Xiaomi Watch S3 Dirilis, Cocok untuk Para Gamers dan Atlet Berbagai Cabor

Hadi Mulyono
Sabtu 28 Oktober 2023, 14:01 WIB
Xiaomi Watch S3 (Sumber : www.mi.com)

Xiaomi Watch S3 (Sumber : www.mi.com)

LABVIRAL.COM - Selain merilis HP Xiaomi 14 dengan spesifikasi yang gahar, perusahaan juga memperkenalkan Xiaomi Watch S3 yang punya banyak keunggulan.

Jam tangan keren ini hadir untuk memenuhi impian penggemar dari berbagai kalangan mulai dari orang biasa, gamers, hingga atlet dari berbagai macam cabang olahraga (cabor)

Penasaran dong apa saja keistimewaan dari produk terbaru ini? Langsung saja simak sampai habis artikel ini ya guys ya!

Baca Juga: The Walking Dead Match 3 Tales, RPG teka-teki baru dari Com2uS, sekarang tersedia di Android dan iOS

Tampilan memukau

Xiaomi Watch S3 menawarkan layar mulus AMOLED 1,43″ yang dinamis, dengan kecepatan refresh 60Hz yang memukau pada 326ppi serta 600nits dan 256 tingkat kecerahan adaptif.

Disadur dari situs resminya pada Sabtu, 28 Oktober 2023, jam tangan super keren ini menawarkan pengalaman menonton penuh yang fungsional dan nyaman.

Perangkat ini memperkenalkan desain bezel inovatif pertama yang dapat dipertukarkan dari Xiaomi. Oleh sebab itu, keistimewaan ini memungkinkan pengguna dengan mudah beralih ke bezel jam tangan khusus hanya dengan memutar dan mengaturnya.

Selain itu, tampilan jam juga menyertakan animasi dinamis eksklusif dan efek suara, menawarkan nuansa pemicuan mekanisme yang presisi.

Baca Juga: Metria akan dirilis di Android dan iOS awal bulan depan

Sistem operasi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini