Tim Bossque Besutan Baim Wong Sukses Jadi Juara MDL ID Season 8

Ananta
Minggu 29 Oktober 2023, 22:02 WIB
Tim Bossque Besutan Baim Wong Sukses Jadi Juara MDL ID Season 8 (Sumber : Youtube MPL Indonesia)

Tim Bossque Besutan Baim Wong Sukses Jadi Juara MDL ID Season 8 (Sumber : Youtube MPL Indonesia)

LABVIRAL.COM - Grand Final MDL ID Season 8 telah sukses menghadirkan Bossque sebagai juaranya setelah sukses mengalahkan RRG Sena.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan cukup sengit, Bossque Esport yang juga merupakan tim Baim Wong tersebut, sukses mengatasi perlawanan RRQ Sena dengan skor 4 - 2.

Grand Final MDL ID Season 8 yang berlangsung pada, Minggu malam, 29 Oktober 2023, pada Game 1, berkat permainan agresif yang ditunjukkan RRQ Sena melalui IYANZZ ditopang dengan zoning sempurna dari Donn sukses menumbangkan Bossque di game pertama. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Playoffs MPL ID S12 Hari Ini, Geek Fam Kirim RRQ ke Lower Bracket

Donn yang menjadi MVP di Game 1, mampu membuat damage dealer Boosque, BunnyQt tidak bisa bergerak dengan bebas. 

Dalam beberapa momen, sering kali Donn melakukan aksi tabrak dengan mengincar BunnyQt dan pada akhirnya membuat damage dealer Bossque tersebut tidak maksimal memberikan kontribusi pada saat tim fight. 1-0 untuk RRQ Sena.

Pada game 2, seolah belajar dari pengalaman di game 1, Bossque kali ini melakukan upaya untuk bisa menjaga BunnyQt. Pemilihan hero Angela juga ditujukan untuk bisa menjaga sekaligus memberikan buff penting saat team fight.

Baca Juga: Moonton dan MPL ID Kompak Rilis Pernyataan Resmi Soal Judi Online

Namun, kunci sebenarnya dari kemenangan Bossque di game kedua terletak pada Gobs yang sukses membuat anggota tim RRG Sena menjadi tidak fokus karena pergerakan yang dibuatnya. 1-1 untuk Bossque.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini