Bigetron ACE Sukses Rebut Gelar Juara Ruthless Ladies Invitational

Hadi Mulyono
Senin 30 Oktober 2023, 08:39 WIB
Bigetron Ace (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

Bigetron Ace (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

LABVIRAL.COM - Kabar membanggakan datang dari Bigetron ACE yang kembali sukses mencatatkan prestasi di kompetisi PUBG Mobile.

BTR Babyla, BTR Meutia Maharani dan kawan-kawan sukses meraih gelar juara dalam ajang Ruthless Ladies Invitational Showdown 2023.

"Gameplay yang konsisten membawa ACE menjadi juara! Selamat ACE, kamu pantas mendapatkannya! Terima kasih kepada seluruh Troopers atas dukungannya," demikian tulis akun Twitter/X Bigetron Esports dikutip Labviral.com pada Senin, 30 Oktober 2023.

Baca Juga: Tim Bossque Besutan Baim Wong Sukses Jadi Juara MDL ID Season 8

Konsistensi

Dalam laga yang digelar mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023, BTR ACE mampu tampil memukau dengan strategi PUBG Mobile yang ciamik. Selama lima hari di Ruthless Ladies Invitational Showdown, tim ini mampu menampilkan permainan terbaik dan berhasil mengunci juara pertama.

"GREAT JOURNEY ACE! Terima kasih telah berjuang dengan sangat baik," ungkap BTR ACE.

Sementara itu, juara kedua berhasil diraih oleh tim Bulls Chaos (@bullsesportsid), sedangkan Aditama Viper (@aditama_scm_esports) mengamankan tempat di peringkat ketiga.

Adapun MVP turnamen PUBG Mobile ini berhasil didapatkan oleh Bulls Crystal yang mampu mencatatkan 71 eliminasi dalam 30 pertandingan. Ruthless Esports selaku penyelenggara turnamen berharap bisa memberikan kompetisi yang jauh lebih baik lagi di masa depan.

Baca Juga: Cara Dapat Legendary Cobra Backpack di Free Fire

Tentang Kompetisi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini