7 Daftar Wonderkid di Football Manager 2024, The Next Cristiano Ronaldo

Hadi Mulyono
Senin 30 Oktober 2023, 14:13 WIB
Football Manager 2024. (Sumber : footballmanager.com)

Football Manager 2024. (Sumber : footballmanager.com)

LABVIRAL.COM - Berikut ini kita akan membahas tentang nama-nama wonderkid dalam dunia sepak bola yang bisa dimainkan di Football Manager 2024.

Talenta-talenta muda dengan skill tinggi terus bermunculan yang menunjukkan bahwa regenerasi atlet dari olahraga ini tidak ada habisnya. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah siapa figure yang bakal menggantikan Cristiano Ronaldo, yang sarat akan prestasi.

Sebagaimana kita tahu, umur pemain asal Portugal itu semakin tua sehingga cepat atau lambat pasti bakal gantung sepatu. Nah, berikut ini merupakan beberapa nama wonderkid sepak bola yang punya potensi menggantikan Ronaldo.

Baca Juga: Momen Akrab Presiden Jokowi Makan Siang Bareng Anies, Ganjar dan Prabowo di Istana Negara

1. Marcos Leonardo

Calon penerus Ronaldo yang pertama datang dari pemain asal klub Santos Brazil yakni Marcos Leonardo. Disadur dari akun Twitter/X @Rtupoke pada Senin, 30 Oktober 2023, ia dikenal sebagai pemain yang punya pergerakan dan ketenangan di depan gawang.

Leonardo merupakan tipikal finisher dengan kemampuan inside forward yang punya teknik, dribbling, dan flair yang bisa dikembangkan untuk meniru Ronaldo.

2. Benjamin Sesko

Sealanjutnya ada Sesko yang bertubuh atletis, kuat di udara, skill ajaib di kedua kakinya, serta pergerakan yang luar biasa.

Baca Juga: Bantai Gaimin Gladiators Team Spirit Juara TI 12

3. Elye Wahi

Pemain asal Prancis, yang memulai karirnya di Montpellier yakni Elye Wahi merupakan salah satu penerus Ronaldo yang patut diperhitungkan. Bagaimana tidak, berposisi sebagai penyerang, pemain berusia 20 tahun ini mampu mencetak gol atau menciptakan peluang emas dengan sangat baik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini