Rumby Party, game kasual terbaru sudah diluncurkan secara resmi untuk Android dan iOS

Ananta
Senin 30 Oktober 2023, 19:40 WIB
Rumby Party, game kasual terbaru sudah diluncurkan secara resmi untuk Android dan iOS (Sumber : Gomble Games Pvt Ltd)

Rumby Party, game kasual terbaru sudah diluncurkan secara resmi untuk Android dan iOS (Sumber : Gomble Games Pvt Ltd)

LABVIRAL.COM - Rumby Party adalah game kasual baru yang dipersembahkan oleh Gomble Games Pvt Ltd. game ini kini telah menerima peluncuran resmi untuk Android dan iOS dan dapat diakses melalui toko aplikasi masing-masing.

Rumby Party adalah serangkaian permainan kecil yang menyenangkan yang digabungkan menjadi satu, kamu bisa menikmatinya sendirian atau bisa juga bergabung dengan beberapa teman untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Fitur yang mencolok dari game ini adalah kamu bahkan tidak memerlukan koneksi internet agar kamu dapat memainkan game ini.

Baca Juga: Cara Dapat Serpent Backpack di Game Free Fire

Rumby PartyRumby Party

Oleh karena itu, game ini dapat dianggap sebagai game papan portabel yang dapat dimainkan bersama teman dan keluarga kapan pun kamu mau.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ada beberapa mode permainan yang bisa kamu nikmati dalam permainan, seperti mode permainan di mana setiap putaran memiliki tujuan yang berbeda dan dikembangkan secara unik untuk memberikan berbagai fitur dan hiburan kepada kamu sebagai pemain.

Pihak pengembang telah menyatakan bahwa mereka akan menambahkan mode dan level permainan baru dengan setiap pembaruan berikutnya yang membuat game ini semakin menarik dan dapat dimainkan bersama teman dan keluarga kamu.

Baca Juga: 8 Tips Penting Bermain Valorant untuk Pemula, Pahami Dulu Ya!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini