Island Hoppers, sebuah game petualangan terbaru dari NEXTERS GLOBAL, resmi diluncurkan di Android dan iOS

Ananta
Senin 30 Oktober 2023, 20:19 WIB
Island Hoppers, sebuah game petualangan terbaru dari  NEXTERS GLOBAL, resmi diluncurkan di Android dan iOS (Sumber : NEXTERS GLOBAL)

Island Hoppers, sebuah game petualangan terbaru dari NEXTERS GLOBAL, resmi diluncurkan di Android dan iOS (Sumber : NEXTERS GLOBAL)

LABVIRAL.COM - Island Hoppers adalah sebuah game petualangan hutan yang diluncurkan secara resmi di platform Android dan iOS.

Game ini dikembangkan oleh NEXTERS GLOBAL, anak perusahaan dari GDEV yang memiliki waralaba game seperti Hero Wars, Pixel Gun 3D, Throne Rush, dan lainnya.

Island Hoppers adalah game petualangan pertanian yang menawan yang berlatar pulau surga, menampilkan perjalanan Emily, yang tiba di pulau yang hilang untuk menemukan saudara laki-lakinya yang hilang, tetapi mendapati dirinya terjebak dalam petualangan hutan yang mengasyikkan.

Baca Juga: Rumby Party, game kasual terbaru sudah diluncurkan secara resmi untuk Android dan iOS

Island HoppersIsland Hoppers

Game ini mendapatkan soft launching pada November 2021, di mana selama periode tersebut Island Hoppers mengalami pertumbuhan yang luar biasa, mengumpulkan lebih dari $ 30 juta dalam pemesanan dan mengumpulkan lebih dari 12 juta unduhan di seluruh dunia.

Berbicara tentang game ini, Kamu berkesempatan untuk mengelola perkebunan yang luas di tepi laut, mendekorasi dan melengkapinya sambil menuai hasil panen yang melimpah. Game ini juga menawarkan berbagai minigame, pencarian, dan teka-teki.

Saat Kamu mempelajari lebih dalam tentang game ini, Kamu akan mengungkap rahasia peradaban kuno dan memulai ekspedisi hutan yang mendebarkan.

Baca Juga: Yuk Segera Miliki, Ini Deretan Keunggulan Apple AirTag

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini