Baim Wong Beri Komentar Mengejutkan Usai Tim Esportsnya Juara MDL ID Season 8

Hadi Mulyono
Selasa 31 Oktober 2023, 16:34 WIB
Baim Wong (Sumber : Instagram.com/@baimwong)

Baim Wong (Sumber : Instagram.com/@baimwong)

LABVIRAL.COM - Artis kenamaan Baim Wong tengah berbahagia setelah tim esports miliknya sukses meraih prestasi gemilang. Bagaimana tidak, tim Bossque yang dibentuknya berhasil menjadi juara kompetisi bergengsi MDL Indonesia season 8.

Atas prestasinya itu, bintang film yang juga seorang YouTuber tersebut menyampaikan sebuah komentar nyeleneh yang bikin penggemar takjub.

Penasaran seperti apa tanggapan Baim Wong? Simak sampai habis artikel ini ya. Keep reading guys!

Baca Juga: Maintenance Free Fire Bakal Menghadirkan Fitur Baru yang Super Gokil

Serius terjun di dunia esports

Baim Wong menjadi satu dari sekian banyak artis yang melebarkan sayapnya di dunia esports. Membentuk tim Mobile Legends: Bang Bang dengan nama Bossque, ia berhasil merebut titel juara MDL ID S8.

Kepada para penggemarnya, Baim mengaku serius menggeluti dunia esports meski sempat dipandang sebelah mata oleh pihak-pihak yang tak suka.

"Siapa bilang saya iseng-iseng aja bua tim e sports. Mana pernah saya buat sesuatu tapi ga ada visi yang saya tuju," kata Baim Wong dikutip dari Instagram pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Mengenal Keunggulan Snapdragon 8 Gen 3, dari Performa hingga Efisiensi Dayanya

"Juara MDL ni bosssss! Lawannya tim Favorit saya RRQ. Mereka juga bagus banget! Tapi Keberuntungan lagi di pihak kita," tambahnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini