Penjualan Game Super Mario Bros Wonder Salip Spider-Man 2

Hadi Mulyono
Selasa 31 Oktober 2023, 20:29 WIB
Super Mario Bros Wonder (Sumber : win.gg)

Super Mario Bros Wonder (Sumber : win.gg)

LABVIRAL.COM - Game Super Mario Bros. Wonder terus mengukir pencapaian yang luar biasa sejak dirilis oleh pengembang. Tahun 2023 ini, game legendaris tersebut bahkan sukses melampaui pencapaian Spider-Man 2 yang cukup hype di kalangan penggemar.

Penjualan di Inggris, Super Mario Bros. Wonder mampu bertengger di puncak mengalahkan Spider-Man 2. Melansir Win GG pada Selasa, 31 Oktober 2023, penjualan Super Mario Wonder turun 55% antara minggu lalu dan minggu ini, sementara Spider-Man 2 turun 69%.

Di bawah Super Mario Wonder dan Spider-Man 2 ada game sepak bola yang saat ini bisa dibilang cukup fenomenal. Ya, EA Sports FC 24 mampu menduduki posisi ketiga dalam beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Manjakan Penggemar, Valve Beri Diskon Gede untuk Beragam Game di Steam

Disusul game lainnya yakni Metal Gear Solid: Koleksi Master Vol. 1 yang memulai debutnya di tempat keempat.

Berdasarkan data yang dirilis, sejak 20 Oktober Wonder telah terjual sebanyak 638.634 eksemplar di Jepang. Kemudian empat hari lalu, Super Mario Bros. Wonder dikabarkan menjadi game Mario dengan penjualan tercepat di Eropa.

Pasalnya, game ini mampu terjual 18 juta kopi dalam waktu kurang dari lima hari meski tidak jelas berapa banyak salinan yang terjual sejak itu.

Tak heran menjelang liburan akhir tahun 2023 ini, para penggemar berharap Wonder akan menjual lebih banyak salinan fisiknya.

Baca Juga: Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini