Juara TI 12, Team Spirit, Tolak Uang Bonus dari Aktris Film Dewasa asal Rusia

Ananta
Rabu 01 November 2023, 19:52 WIB
Juara TI 12, Team Spirit, Tolak Uang Bonus dari Aktris Film Dewasa asal Rusia(Sumber : escorenews.com)

Juara TI 12, Team Spirit, Tolak Uang Bonus dari Aktris Film Dewasa asal Rusia(Sumber : escorenews.com)

LABVIRAL.COM - Juara The International 2023 (TI12), Team Spirit, dikabarkan tidak mau menerima uang bonus dari artis film dewasa asal Rusia, Eva Elfie

Seperti yang diungkapkan oleh aktris film dewasa tersebut melalui akun di Telegram, sebanyak $25.000 telah berhasil dikumpulkannya.

Ia mengklaim, selain karena untuk bersenang-senang, aksi tersebut ia lakukan juga karena prihatin dengan hadiah TI12 yang terlalu rendah.

Baca Juga: Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12

"The International telah berakhir, jadi inilah saatnya untuk menyimpulkan hasilnya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi. Kalian luar biasa! Saya rasa sekarang adalah waktunya untuk membuat konten cosplay Dota untuk OnlyFans

"Saya juga ingin mengatakan bahwa saya telah melihat banyak reaksi yang berbeda di media dan jejaring sosial tentang cerita ini, dan saya ingin membuat pernyataan. Saya melakukan ini karena dua alasan: pertama, karena ini lucu, dan kedua, saya ingin menarik perhatian pada masalah rendahnya hadiah TI12 (tapi sebagian besar karena ini menyenangkan). Ukuran, ternyata, memang penting, dan TI ini ditonton oleh jumlah orang yang sangat sedikit, dengan banyak pemain yang mengeluhkannya.

Baca Juga: Team Spirit memenangkan TI12 dengan hanya mengalami dua kali kekalahan, Ulangi hasil yang diraih NAVI pada tahun 2011

Dan yang terakhir, bagian yang paling menarik: Dalam tiga hari, kami berhasil mengumpulkan $20 ribu, dan saya akan menambahkan $5 ribu lagi; jumlah akhirnya adalah $25 ribu. Kabar buruknya adalah saya bertanya kepada tim pemenang bagaimana cara mentransfer uang, tetapi mereka menolak. Saya sangat memahami mereka dan meminta Anda untuk tidak menghakimi siapa pun. Ini adalah olahraga, dan tidak semua organisasi siap untuk dikaitkan dengan cerita-cerita seperti itu," tulisnya melalui akun Telegram.

Sebelumnya Eva Elfie telah mengumumkan bahwa ia akan mentransfer 100% dari penghasilan OnlyFans yang dikumpulkan pada akhir pekan terakhir dari tanggal 26 Oktober hingga 29 Oktober kepada pemenang TI12.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini