Pro Player Dota 2, Solo masih belum pastikan akan tetap bermain atau melatih

Ananta
Kamis 02 November 2023, 18:38 WIB
Pro Player Dota 2, Solo masih belum pastikan akan tetap bermain atau melatih(Sumber : escorenews.com)

Pro Player Dota 2, Solo masih belum pastikan akan tetap bermain atau melatih(Sumber : escorenews.com)

LABVIRAL.COM - Pemain veteran Dota 2, Aleksey "Solo" Berezin, mengumumkan bahwa ia akan tetap bermain dan menjadi pelatih untuk setidaknya satu tahun lagi.

Kapten 9Pandas ini membantah rumor yang beredar tentang kemungkinan pembubaran tim. Dalam pesannya di Telegram, ia mengatakan bahwa mereka belum akan memutuskan masa depan mereka.

Solo mengungkap kalau saat ini ia bersama dengan 9Pandas berniat untuk istirahat setelah menjalani kompetisi The International 2023 (TI12).

Baca Juga: Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12

"Saya mendapat beberapa pertanyaan apakah kami akan bubar atau tidak, ada juga beberapa rumor. Semuanya baik-baik saja dalam tim; kami harus beristirahat setelah TI12," ungkap Solo sebagaimana dilansir dari escorenews.com, Rabu, 1 November 2023.

Selain itu, Solo juga mengatakan kalau hingga saat ini belum ada rencana apapun dan ia bersama dengan tim masih akan berdiskusi lebih lanjut. 

"Sekarang, kami akan mulai mendiskusikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Segera setelah kami memutuskan sesuatu, Anda akan segera mengetahuinya. Bagi saya pribadi, saya berencana untuk melanjutkan satu tahun lagi. Saya tidak tahu apakah saya akan bermain atau melatih. Tapi tahun ini, akan ada last dance dari saya, bisa dikatakan begitu. Saya juga berencana untuk kembali melakukan streaming. Ikuti terus beritanya," tambahnya. 

Baca Juga: Team Spirit memenangkan TI12 dengan hanya mengalami dua kali kekalahan, Ulangi hasil yang diraih NAVI pada tahun 2011

9Pandas tidak berhasil lolos dari babak pertama babak playoff The International 2023 meskipun mereka berhasil mencapai upper bracket. Setelah kalah dari LGD dan Gaimin Gladiators, mereka tersingkir dengan posisi 9-12.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini