Bigetron Esports Resmi Berpisah Jalan dengan Coach Aldo

Hadi Mulyono
Kamis 02 November 2023, 19:42 WIB
Coach Aldo (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

Coach Aldo (Sumber : Instagram.com/@bigetronesports)

LABVIRAL.COM - Kabar mengejutkan datang dari manajemen tim Bigetron Esports yang mulai melakukan perombakan usai gagal menjadi juara MPL Indonesia season 12.

Tim berjuluk robot merah ini mengumumkan baru saja berpisah dengan salah satu pelatih terbaiknya yakni Ronaldo Aditya Lieberth. Sosok yang akrab disapa Coach Aldo tersebut sebelumnya pernah mengantarkan Onic Esports juara MPL ID S11.

Lalu bagaimana momen pengumuman perpisahan tersebut? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Pro Player Dota 2, Solo masih belum pastikan akan tetap bermain atau melatih

Diumumkan oleh BTR

Bigetron Esports alias BTR resmi melepas pelatihnya yakni Coach Aldo setelah beberapa lama bekerja sama. Berikut adalah kata-kata perpisahan dari BTR kepada pelatih tersebut sebagaimana dikutip Labviral.com dari Instagram.

Datang dengan membawa segudang prestasi hingga mampu mempersembahkan prestasi juga untuk Bigetron Alpha.

Hari ini, Bigetron Esports resmi berpisah jalan dengan Coach Aldo @ronaldolieberth yang telah menjadi nahkoda Bigetron Alpha.

Setelah perjalanan yang sangat panjang selama kurang lebih satu tahun dengan berbagai tantangan, tangisan, canda, dan tawa dilalui bersama.

Terima kasih untuk semua jasa serta prestasi yang telah diberikan. Good luck on your next journey, we'll see you around somewhere

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini