Man City Esports Datangkan Pemain Baru Tekkz Hunt untuk EA Sports FC 24

Hadi Mulyono
Sabtu 04 November 2023, 09:22 WIB
DONOVAN ‘TEKKZ’ HUNT (Sumber : mancity.com)

DONOVAN ‘TEKKZ’ HUNT (Sumber : mancity.com)

LABVIRAL.COM - Klub Liga Inggris Manchester City diketahui telah memiliki tim esports untuk berbagai divisi salah satunya EA Sports FC 24. Kekinian, klub yang berbasis di kota Manchester tersebut menyelesaikan tanda tangan pemain baru yakni Donovan 'Tekkz' Hunt.

Pemain berusia 22 tahun telah bergabung dengan Man City Esports untuk musim 2023/24. Tidak sendirian, ia bergabung dengan pemain baru Matias Bonanno dan akan dipimpin oleh pelatih baru Edu Castellano.

Lalu seperti apa tanggapan Hunt dengan petualangan baru yang akan ia jalani bersama Man City? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 7 Tim Sepak Bola yang Punya Divisi Esports, Beberapa dari Indonesia

Karier Tekkz Hunt

Sebelumnya, Tekkz bermain selama empat tahun bersama konglomerat esports Fnatic. Ia mengawali karier pada tahun 2018 dengan The F2, memasuki kancah profesional dengan kemenangan turnamen pertamanya, Piala Champions FUT 2018.

Melansir situs resminya pada Sabtu, 4 November 2023, waktu Tekkz bersama F2 tergolong singkat di KiNG Esports di mana ia mewakili mereka di Piala Dunia eClub FIFA 2019.

Usai tampil impresif sepanjang turnamen, Tekkz akhirnya mampu mengangkat trofi bergengsi tersebut. Ia kemudian menjalani debut di ePremier League dan sukses memenangkan kompetisi tersebut pada tahun 2019.

Baca Juga: Tabel Shio 2023: Ramalan Shio Ular Hari ini, Peruntungan Angka Shio dari Prediksi Data Shio Sabtu, 4 November 2023

Bahkan, ia pernah mencatatkan 11 kemenangan turnamennya, sehingga meraih salah satu penghargaan terbesar dalam kariernya yakni menjadi juara eChampions League Invitational 2020.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini