YouTuber MrBeast Merasa Sering Dicekal saat Bikin Konten tentang Kebaikan

Hadi Mulyono
Senin 06 November 2023, 16:10 WIB
MrBeast (Sumber : axios)

MrBeast (Sumber : axios)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak kenal dengan YouTuber paling sukses di dunia MrBeast? Pemilik nama asli Jimmy Donaldson ini terkenal dengan konten-kontennya yang gila karena bisa membutuhkan biaya yang luar biasa besar.

Bahkan, tak jarang ia sering menggunakan saluran YouTube-nya untuk membantu sesama meski dijadikan sebagai konten. Akibat konten kebaikan membantu orang lain itulah, pria asal Amerika serikat ini merasa sering dicekal oleh berbagai pihak.

Dia mengaku banyak yang tak senang dengan perbuatannya sehingga mereka mencoba untuk meng-cancel (membatalkan) dirinya berbuat baik. Lantas seperti apa tanggapannya? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: Hasil Drawing M5 World Championship 2023, Seberapa Besar Peluang Tim Indonesia?

Terus melesat

Ibarat pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpa, mungkin itulah yang kini dirasakan MrBeast. Bagaimana tidak, sejak fokus menjadi YouTuber tahun 2023 ini ia telah berhasil mengoleksi lebih dari 200 juta subscriber.

Lebih dari itu, ia juga sering memecahkan banyak rekor dunia serta bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Meta. Akan tetapi, ia kerap menimbulkan kontroversi meski dalam kesehariannya MrBeast dikenal sebagai sosok yang dermawan.

Sebagaimana yang belum lama ini ia lakukan, MrBeast terbang ke Afrika untuk membangun ratusan sumur di sana. Sayang, hal itu justru menuai banyak cibiran meski penggemarnya tetap memberikan dukungan penuh.

Baca Juga: Anak Jess No Limit Dijadikan YouTuber Sejak Bayi Berujung Dikecam Netizen

Tidak peduli

Untuk diketahui, pada tanggal 4 November 2023, MrBeast mengupload video ke saluran YouTube utamanya yang berjudul, “Saya Membangun 100 Sumur di Afrika.”

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini