Insomniac Games Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Kesuksesan Spider-Man 2

Hadi Mulyono
Senin 06 November 2023, 16:49 WIB
Spider Man 2 Apunkalyptic Suit (Sumber : gamespot.com)

Spider Man 2 Apunkalyptic Suit (Sumber : gamespot.com)

LABVIRAL.COM - Sejak dirilis tanggal 20 Oktober 2023 di sejumlah konsol seperti PlayStation 5, game Spider-Man 2 meraup sukses besar di pasaran. Bahkan, game Marvel's ini merangsek ke deretan teratas sebagai permainan dengan penjualan terbanyak tercepat.

Lebih dari itu, game ini disebut-sebut sebagai game superhero terhebat yang pernah dibuat oleh Insomniac Games. Kekinian, Ben Arfmann yang merupakan sutradara naratif dari Insomniac membuat sebuah pernyataan mengejutkan saat wawancara dengan Gizmodo.

Dia menguraikan fakta yang jarang diketahui publik bersama Brittney Morris sang penulis tingkat lanjut dari game tersebut. Kira-kira fakta seperti apa yang diungkapkannya ke publik? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: 5 Aspek Terbaru yang Harus Kamu Tahu dari Fortnite Chapter 4 Season 5

Siapa Spider-Man Utama?

Banyak penggemar bertanya-tanya kepada Insomniac terkait siapa tokoh Spider Man 2 yang paling utama untuk saat ini. Melansir Insider Gaming, pertanyaan itu mungkin tidak terlalu mengejutkan khususnya bagi mereka yang telah menyelesaikan Spider-Man 2.

Namun menurut penjelasan pengembang, Spider-Man 'utama' adalah Miles Morales, dengan Peter Parker duduk di belakang kompor dan melepas topengnya sebentar untuk menyelesaikannya.

Dalam sesi wawancara bersama dengan Gizmodo, Morris berbicara tentang gagasan Miles mengambil peran sebagai Spider-Man 'utama', menggantikan tuannya, Peter Parker.

Baca Juga: YouTuber MrBeast Merasa Sering Dicekal saat Bikin Konten tentang Kebaikan

"Itu selalu terasa sangat alami, dan saya pikir kita semua mengira hal itu akan terjadi," kata dia dikutip Labviral.com dari Insider Gaming pada Senin, 6 November 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini