Geek Fam Umumkan Daftar Roster untuk M5 World Championship 2023

Hadi Mulyono
Rabu 08 November 2023, 08:47 WIB
Geek Fam (Sumber : Instagram.com/@geekfamid)

Geek Fam (Sumber : Instagram.com/@geekfamid)

LABVIRAL.COM - Tinggal menghitung hari, kompetisi M5 World Championship 2023 akan segera digelar. Ajang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai negara tersebut dipastikan akan berlangsung menarik.

Indonesia sendiri mengirimkan dua wakilnya yakni Geek Fam dan Onic Esports yang sebelumnya sukses melaju ke babak final MPL Indonesia season 12.

Nah, di bawah ini merupakan daftar roster Geek Fam yang akan berjuang membawa harum nama Indonesia di kancah internasional. Kira-kira seberapa besar peluang mereka? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Daftar 11 Game yang Akan Rilis Januari 2024, Alone in the Dark hingga Tekken 8

Roster Geek Fam di M5 World Championship

Sejauh ini, M-Series yang sudah memasuki gelaran kelima didominasi oleh Filipina yang kini menjadi tuan rumah M5 World Championship 2023.

Meski berat, namun tim Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata, terlebih lagi Geek Fam yang akan menurunkan skuad terbaik mereka. Sebelumnya, tim ini sukses mengejutkan penggemar setelah menembus babak final MPL ID S12.

Sayangnya di laga puncak, mereka harus mengakui kehebatan Onic Esports yang diperkuat roster asal Filipina, Kairi. Adapun daftar roster Geek Fam untuk M5 World Championship adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Dulu Bersaing, Steam, Nintendo dan Sony Akan Jadi Bagian Xbox Community

  1. Luke - EXP Lane
  2. Aboy - Midlane
  3. Nnael - Jungler
  4. Caderaa - Goldlaner
  5. Markyyyyy - Goldlaner
  6. Baloyskie - Roamer
  7. Erpang - coach

M5 World Championship 2023

Turnamen M5 World Championship 2023 akan berlangsung mulai tanggal 23 November hingga 17 Desember 2023 di Malaysia dan Filipina. Ini adalah pertama kalinya M-Series diselenggarakan di dua negara sekaligus.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini