Cara Daftar Trial Coach Geek Fam Divisi MLBB, Ini Syarat dan Ketentuannya

Hadi Mulyono
Rabu 08 November 2023, 10:16 WIB
Geek Fam (Sumber : Instagram.com/@geekfamid)

Geek Fam (Sumber : Instagram.com/@geekfamid)

LABVIRAL.COM - Tim profesional Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Geek Fam sukses memberikan kejutan di ajang MPL Indonesia season 12. Mereka sukses menjadi runner-up di bawah Onic Esports sehingga berhak mewakili Indonesia di M5 World Championship 2023.

Kini buat kamu penggemar Geek Fam, kesempatan untuk bergabung dengan tim kesayangan terbuka lebar. Pasalnya bulan November 2023 ini, mereka mengadakan open recruitment untuk player dan pelatih.

Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan cara mengikuti open trial coach Geek Fam divisi MLBB. Penasaran apa saja syarat dan caranya? Simak sampai habis artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: Bigetron Alpha Umumkan Susunan Roster untuk MPL Invitational 2023

Waktu pelaksanaan

Open trial coach Geek Fam divisi Mobile Legends ini akan dilaksanakan mulai tanggal 6 November hingga 13 November 2023. Pertanyaannya, bagaimana cara untuk join tim yang berhasil tembus babak final MPL ID S12 ini?

"Ini dia saat yang ditunggu-tunggu buat kalian! Tag temen, saudara, pacar, gebetan dan share di grup kalian bahwa Geek Fam sudah Open Recruitment untuk posisi MLBB Player dan Coach MLBB," demikian tulis manajemen dikutip Labviral.com dari Instagram @geekfamid pada Rabu, 8 November 2023.

Cara paling mudahnya adalah langsung scan QR code yang ada di flayer acara tersebut. Atau jika tidak, simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Rebellion Zion Ungkap Roster untuk MPL Invitational 2023, Hadirkan Goldlaner Baru

Syarat dan cara pendaftaran

Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum kalian mengisi form Open Trial Coach Geek Fam MLBB, pastikan semua syarat dibawah ini terpenuhi ya guys ya.

  1. Bersedia untuk tinggal di Gaming House/GH (Jakarta)
  2. Tidak terikat kontrak dengan tim manapun
  3. Bersedia mengikuti proses trial dari awal hingga akhir
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini