Lionel Messi Resmi Jadi Bos Sebuah Klub Esports Bareng Kun Aguero

Hadi Mulyono
Rabu 08 November 2023, 14:48 WIB
Lionel Messi Esports (Sumber : Instagram.com/@kruesports)

Lionel Messi Esports (Sumber : Instagram.com/@kruesports)

LABVIRAL.COM - Bintang sepak bola Lionel Messi mulai menjajaki petualangan baru, setelah ia resmi bergabung dengan sebuah klub esports. Bukan sebagai pemain, ia terjun ke dunia esports untuk menjadi bos tim bernama KRÜ Esports.

Lebih tepatnya, Messi dipercaya menjadi Co-owner di tim yang dibentuk oleh mantan pesepak bola Sergio Kun Agüero yang kemudian menjadi CEO.

“Tujuannya adalah untuk menambah pengalaman mereka di dunia olahraga profesional tradisional ke jagad e-sports dan media digital baru," kata Kun Aguero dikutip Labviral.com dari AFK Gaming pada Rabu, 8 November 2023.

Tim ini berfokus pada pertumbuhan dan perkembangan dunia video game kompetitif. Selain itu, bergabungnya Lionel Messi diharapkan bisa membawa pengaruh dan ketenaran internasional terhadap dunia esports.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Open Recruitment EVOS Legends Divisi MLBB 2023

Tanggapan Aguero

Rupa-rupanya, Aguero yang pernah berseragam Manchester City sudah gemar bermain video game sejak COVID-19 melanda dunia. Karena kecanduan, ia kemudian membuat tim KRÜ Esports pada akhir tahun 2020.

KRÜ Esports saat ini menurunkan tim di Valorant dan Rocket League dan memiliki fandom yang besar dalam judul-judul ini. Setelah kedatangan Lionel Messi, Agüero mengaku senang bisa berbagi klub dengan pemain sepak bola terbaik dunia tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan bahwa dia menjadi bagian dari KRÜ. Dia adalah pesepakbola terbaik dalam sejarah, dan juga seorang teman baik. Kehadirannya relevan karena dia memproyeksikan nilai-nilai seperti ketekunan, kerendahan hati, dan ketahanan." kata Aguero.

Baca Juga: Cara Daftar Trial Coach Geek Fam Divisi MLBB, Ini Syarat dan Ketentuannya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini