Lionel Messi Ditantang untuk Tingkatkan Pamor Game Counter-Strike 2

Hadi Mulyono
Kamis 09 November 2023, 15:51 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya pada laga Sabtu, (22/7/2023) pagi wib. (Sumber : Instagram/intermiamicf)

Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya pada laga Sabtu, (22/7/2023) pagi wib. (Sumber : Instagram/intermiamicf)

LABVIRAL.COM - Mega bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi baru saja menggemparkan dunia. Pasalnya, ia kini resmi menjadi salah satu pemilik tim esports yang didirikan oleh teman dekat dan mantan rekan senegaranya Kun Aguero yang diberi nama KRÜ Esports.

Setelah terjun ke bidang tersebut, kini Messi langsung dihadapkan sebuah tantangan yakni meningkatkan pamor dan prestasi Counter-Strike 2. Game yang disingkat CS2 tersebut, saat ini memiliki misi untuk menjadi game penentu genre untuk turnamen FPS eSports.

Bahkan, Counter-Strike selalu menjadi salah satu pusat perhatian di kancah esports terutama di Brazil dan Argentina.

Baca Juga: Cara Mudah Melewati Captcha Otomatis di Chrome dan iPhone

Investasi Lionel Messi

Sebelumnya, Messi diumumkan oleh Aguero bahwa ia resmi berinvestasi ke KRÜ Esports sehingga diharapkan bisa meningkatkan gelombang fans sepak bola untuk melirik esports.

“Saya bukan lagi pemilik KRÜ. Karena sekarang, kita berdua,” kata Aguero saat mengumumkan bergabungnya Messi dikutip dari Essentially Sports pada Kamis, 9 November 2023.

Sejauh ini, tim tersebut terkenal dengan kesuksesannya sebagai tim Valorant. Namun sebagai tim yang didirikan dengan tujuan untuk mendorong esports di Argentina, mereka juga ingin meningkatkan prestasi di scene CS2.

“Saya senang bisa satu klub dengan Leo, tentunya sekarang dalam tahapan baru dan tantangan lainnya. Merupakan suatu kehormatan bahwa dia menjadi bagian dari KRU. Dia adalah pesepakbola terbaik dalam sejarah, dan juga seorang teman baik.” Lebih lanjut beliau menambahkan, “Kehadiran beliau relevan karena beliau memproyeksikan nilai-nilai seperti ketekunan, kerendahan hati, dan ketahanan. Dia adalah sosok yang inspiratif dan akan memberikan kontribusi besar bagi dunia secara umum," tambah Aguero.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Karakter Binatang, Mana Favoritmu?

Meningkatkan prestasi CS2

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini