Cara Join Turnamen Fighting Game di Motion Ime Fest Bersama Windah Basudara, Total Prizepool Rp10 Juta

Hadi Mulyono
Kamis 09 November 2023, 20:13 WIB
Fighting Game (Sumber : Instagram.com/@motionimefest)

Fighting Game (Sumber : Instagram.com/@motionimefest)

LABVIRAL.COM - Windah Basudara yang merupakan salah satu streamer tersukses di Indonesia kembali mengadakan sebuah acara menarik. Charity bertajuk Motion Ime Fest diadakan olehnya bersama komunitas Motione IME Discord.

Acara tersebut diadakan untuk merayakan pencapaian 500 ribu lebih anggota Motione IME Discord. Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan untuk bidang pendidikan di wilayah pegunungan Papua.

Dalam acara tersebut akan diisi dengan berbagai event, salah satunya turnamen game berhadiah total Rp10 juta. Cukup menarik bukan?

Baca Juga: 10 Game Terpopuler di Poki Games yang Bisa Dimainkan Online Tanpa Aplikasi

"Para Komunitas Fighting Game & Motionimers, di acara Motion Ime Fest @motionimefest nanti, juga bakal ada turnamen fighting game lo! Advance Guard bakal handle turnamen Tekken 7 dan Street Fighter 6 powered by Arcade Aces @arcadeaces.gg," demikian tulis akun Instagram Motion Ime Fest dikutip pada Kamis, 9 November 2023.

Acara ini akan digelar pada tanggal 2 dan 3 Desember 2023 di Gambir Expo Kemayoran dengan peserta yang terbatas sehingga kamu disarankan untuk segera mendaftarkan diri.

Cara ikutan

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Motion Ime adalah komunitas dari seorang sosok Content Creator Windah Basudara. Motion Ime Festival adalah event yang diselenggarakan oleh Tim Windah Basudara untuk para komunitasnya dan juga bekerja sama dengan Advance Guard & Powered by Arcade Aces.

Baca Juga: Cara Mengurangi Penyimpanan WhatsApp Penuh di HP Android dan iPhone

Pendaftarannya dibuka mulai tanggal 9 November 2023 dan ditutup pada 26 November 2023 jika kuota sudah terpenuhi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini