Resident Evil 4 Remake Akan Hadir di iPhone, Intip Detail yang Harus Kamu Ketahui

Hadi Mulyono
Kamis 09 November 2023, 21:00 WIB
Resident Evil 4 Remake (Sumber : https://www.gameinformer.com/)

Resident Evil 4 Remake (Sumber : https://www.gameinformer.com/)

LABVIRAL.COM - Sebelum masuk ke tahun 2024, bulan Desember 2023 merupakan saat-saat yang mendebarkan bagi pecinta game. Sebab, salah satu game populer yakni Resident Evil 4 Remake akan siap dirilis versi mobile.

Game ini sekaligus menjadi pesaing bagi pengembang lainnya seperti Rockstar Games yang merilis GTA VI.

Lantas seperti apa detail game ini? Apakah bisa dimainkan di semua perangkat smartphone? Daripada penasaran, tanpa perlu panjang lebar lagi langsung scroll sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Material Daur Ulang di Game Undawn, Ada Berbagai Kualitas

Hadir di iPhone

Disadur dari Game Informer pada Kamis, 9 November 2023, game Resident Evil menuai atensi penggemar saat pengumuman iPhone 15 sebagai generasi terbaru. Hasilnya pada minggu lalu, Resident Evil Village akhirnya hadir di App Store yang mengobati dahaga penasaran penggemar.

Kemudian saat ini, Capcom telah memberi tahu publik bahwa Resident Evil 4 Remake akan hadir di platform tersebut pada 20 Desember 2023.

Akan tetapi, game ini tidak akan tersedia untuk semua pemilik iPhone melainkan hanya akan tersedia di iPhone 15 Pro dan Pro Max. Maka dari itu, penggemar harus membeli produk terbaru untuk memainkan game ini saat bepergian.

Baca Juga: Usai Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Diisukan Bakal Terjun ke Dunia Esports

Tersedia di produk Apple lainnya

Resident Evil 4 Remake akan hadir pula di iPad dan Mac dengan chip M1 atau lebih baru. Jika kamu adalah penggemar berat Apple dan memiliki beberapa produk yang kompatibel dengan RE4 Remake, maka kau akan senang mengetahui bahwa game tersebut juga mendukung perkembangan silang antar perangkat Apple.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini