Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru, Ada Sport Touring Suzuki Gixxer SF 250 Loh!

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 11:50 WIB
Para pesaing nampaknya menghadirkan banyak produk terbaru yang membuat Suzuki panas. Karena tak mau kalah Suzuki akhirnya menghadirkan motor sport dengan nama Suzuki GSX-R150

Para pesaing nampaknya menghadirkan banyak produk terbaru yang membuat Suzuki panas. Karena tak mau kalah Suzuki akhirnya menghadirkan motor sport dengan nama Suzuki GSX-R150

LABVIRAL.COM, Para pesaing nampaknya menghadirkan banyak produk terbaru yang membuat Suzuki panas. Karena tak mau kalah Suzuki akhirnya menghadirkan motor sport dengan nama Suzuki GSX-R150 pada tipe yang satu ini hadir dengan dilengkapi spesifikasi yang sangat mumpuni.

Tak hanya menhadirkan motor sport, Suzuki juga memiliki beberapa motor matic yakni Suzuki NEXII dan Suzuki Address F1. Untuk kamu yang sedang mencari motor keluaran Suzuki tak perlu ragu soal biaya, karena harga motor yang ditawarkan Suzuki dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga Suzuki sangat optimis.

Baca Juga: Suzuki Sediakan Jasa Body & Paint dengan Pelayanan One Day Repair

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai harga motor Suzuki terbaru, kamu dapat simak dibawah ini.

1. Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki Indonesia telah memasarkan sport touring berfairing 250 cc yaitu Suzuki Gixxer SF 250. Produk asal India ini sempat tampil di depan umum pada ajang GIIAS 2021, tepatnya di booth Suzuki. Gixxer SF 250 dilengkapi dengan LED headlight, LED taillight, Easy Start System dan Digital Instrument Cluster. Jika ingin memilikinya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 49.300.000.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru, Modal Rp 16 Jutaan Aja

2. Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R 150 adalah ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Dengan harga Rp 33.500.000 kamu sudah dapat menikmati motor dengan mesin system katup DOHC 4-valve. Tak hanya itu, lampu depan Suzuki GSX-R150 ini juga sudah menggunakan LED.

Baca Juga: Daftar Harga 7 Motor Sport, Modal 29 Juta Bisa Bawa Suzuki GSX R150

3. Suzuki GSX-S150

Pada Suzuki GSX-S150 kamu bisa mendapatkan kenyamanan disetiap harinya, karena motor ini lebih mengutamakan performa serta ergonomik yang baik. Motor dengan meisn berkapasitas 147,3cc ini dibanderol dnegan harga Rp 29.800.000.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini