Pengen Punya Mobil Toyota Hatchback Terbaru? Berikut Harga dan Spesifikasi Yaris dan Agya

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 12:31 WIB
Salah satu mobil hatchback yang banyak bermanuveur di jalanan Indonesia ialah Toyota. Beragam mobil hatchback pun telah dikeluarkan oleh produsen otomotif asal jepang Toyota Astra Motor (TAM), seperti Toyota Yaris dan Toyota Agya

Salah satu mobil hatchback yang banyak bermanuveur di jalanan Indonesia ialah Toyota. Beragam mobil hatchback pun telah dikeluarkan oleh produsen otomotif asal jepang Toyota Astra Motor (TAM), seperti Toyota Yaris dan Toyota Agya

LABVIRAL.COM, Salah satu mobil hatchback yang banyak bermanuveur di jalanan Indonesia ialah Toyota. Beragam mobil hatchback pun telah dikeluarkan oleh produsen otomotif asal jepang Toyota Astra Motor (TAM), seperti Toyota Yaris dan Toyota Agya.

Mobil hatchback ini pun memiliki desain eksterior yang stylish, mungil nan lampang, serta handling yang lebih mudah. Penasaran seperti apa sih spesifikasi dan harga dari mobil Toyota Hatchback ini? Berikut ulasannya:

Baca Juga: Daftar Harga Terkini Toyota Avanza 2023 Transmisi Manual dan Otomatis

1. Toyota Yaris

Mobil ini dinobatkan sebagai mobil terbaik di Eropa dengan nominasi “Car of the Year 2021”. Karena tampilannya yang stylish, kualitas yang menawan, kelengkapan sistem keamanan dan kenyamanan, serta handling dan kinerja yang mengesankan membuat mobil Toyota Yaris ini setara dengan Renault Clio dan Volkswagen Golf.

Dibekali dengan mesin bertipe G16E-GTS 3 Silinder 12-Katup dengan teknologi DOHC dan kapasitas 1.618 cc sehingga membuat mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 261 PS per 6.500 RPM dan torsi mencapai 360 Nm per 3.000-4.000 RPM.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Hatchback Toyota, Mari Cek Jeroan Toyota Yaris dan Agya

Desain yang sporty dengan banyak pilihan warna membuat generasi milenial tertarik dengan Toyota Yaris. Selain itu mobil ini pun memiliki beragam fitur yang lengkap seperti Vehicle Stability Control yang berfungsi untuk mengurangi risiko mobil melintir akibat understreer maupun oversteer ketika berkendara di jalan yang basah, fitur Hill Start Assist yang memudahkan pengemudi ketika berkendara di jalanan yang menanjak dan cukup curam.

Meskipun memiliki segudang fitur canggih didalamnya, namun untuk harga Toyota Yaris sendiri bisa dibilang cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 248.300.000 sudah dapat membawa pulang mobil Toyota Yaris ini.

2. Toyota Agya

Mobil hatchback ini sangat cocok untuk kaum milenial yang ingin mempunyai mobil dengan harga yang sangat terjangkau. Menggunakan mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-I KR dengan daya maksimum 67 pd/6.000 RPM untuk tipe 1.000 cc. sedangkan untuk tipe 1.200 cc menggunakan DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i  dengan tenaga maksimum 88 ps/6.000 RPM. Sehingga mesin Toyota Agya ini sangat cukup untuk mendukung mobilitas para kaum milenial.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini