Melihat Unggulnya Honda Activa Premium Edition, Skutik India Murah Cuma 14 Juta

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 17:35 WIB
Salah satu produsen otomotif roda dua terbesar asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda Activa Premium Edition untuk para konsumennya di India

Salah satu produsen otomotif roda dua terbesar asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda Activa Premium Edition untuk para konsumennya di India

LABVIRAL.COM, Salah satu produsen otomotif roda dua terbesar asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda Activa Premium Edition untuk para konsumennya di India. Motor yang bernuansa klasik nan sporty ini telah dibekali oleh sejumlah fitur unggulan dan mesin yang terbilang sangat irit.

Honda Activa Premium Edition ini memiliki tampilan yang sangat khas ala skutik India dengan body yang mungil dan dikombinasi dengan aksen mematah di depan dan membulan pada bagian belakangnya.

Baca Juga: Harga Motor Matic 150-160 cc Terupdate, 24 Jutaan Bawa Pulang

Penasaran seperti apa sih penampakan dari skutik klasik India ini? Yuk check this out:

1. Desain bodi Honda Activa Premium Edition

Honda Activa Premium Edition ini memiliki headlamp pada bagian kepalanya, sedangkan untuk lampu seinnya tersemat di bagian bawah dengan ukuran yang terbilang besar. Motor ini pun juga dibekali dengan windshield atau penghalang angina minimalis dan spion yang berukuran kecil.

2. Fitur kekinian Honda Activa Premium Edition

Motor yang memiliki desain bodi agak tidak biasa ini sudah disematkan berbagai fitur kekinian didalamnya seperti panel instrumen semi digital, Idling Stop System (ISS), Alternating Current Generator (ACG) yang membuat starter lebih halus, dan ruang bagasi yang tergolong luas.

Baca Juga: Tips Ampuh Bikin Mesin Skutik Tetap Halus Meski Sudah Berumur!

3. Mesin Honda Activa Premium Edition

Skutik India yang satu ini menggunakan mesin SOHC 124,5cc berpendingin udara dengan standard emisi bharat stage atau BS6 yang lebih ramah lingkungan. Dibekali dengan mesin tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga torsi maksimum sebesar 10,3 Nm.

Hal yang menarik pun terdapat pada konsumsi bahan bakar motor skutik ini. Karena motor ini tergolong irit yakni mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 54 kilometer per liter. Hal tersebut 13 persen lebih baik dibandingkan Honda Activa regular versi sebelumnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini