Intip Fitur Yamaha R15M yang Dibekali Fitur Quick Shifter Punya Moge

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 18:25 WIB
Motor sport yang memiliki nama Yamaha R15M Connected ABS ini kapasitas mesin 150 cc dan juga disematkan banyak fitur yang terdapat pada moge

Motor sport yang memiliki nama Yamaha R15M Connected ABS ini kapasitas mesin 150 cc dan juga disematkan banyak fitur yang terdapat pada moge

LABVIRAL.COM, Salah satu produsen otomotif roda dua yang baru saja mengeluarkan motor sport baru ialah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor sport yang memiliki nama Yamaha R15M Connected ABS ini kapasitas mesin 150 cc dan juga disematkan banyak fitur yang terdapat pada moge.

Penasaran apa saja sih fitur moge yang ada pada Yamaha R15M Connected ABS ini? Yuk check this out:

Baca Juga: Owners Yamaha NMAX Wajib Tahu, Begini Cara Menghilangkan Indikator V-Belt yang Menyala Pada Panel Instrumen!

1. Y-Connect

Fitur pertama yaitu Y-Connect, dengan melalui perangkat teknologi Communication Control Unit (CCU) fitur konektivitas ini pun banyak dijumpai pada motor gede atau moge. Fitur ini pun memudahkan pengendara untuk mendapatkan informasi kondisi sepeda motornya, dan data berkendara pun secara real time melalui aplikasi Y-Connect yang ada pada smartphone.

Baca Juga: Sepeda Motor Yamaha Pakai Oli AHM Boleh Nggak Sih? Begini Jawabannya!

2. Quick shifter

Fitur selanjutnya ialah Quick Shifter, teknologi ini merupakan fitur unggulan yang banyak ditemukan pada moge terutama moge sport fairing.

Quick Shifter ini merupakan dambaan untuk para pecinta motor sport. Hal tersebut dikarenakan fitur ini memiliki fungsi yang memudahkan pengendaranya, karena pengendara dapat melakukan pengoperan gigi ke atas tanpa perlu menekan kuas kopling sehingga proses perpindagan gear menjadi lebih cepat dan nyaman untuk mendukung akselerasi berkendara yang lebih tinggi.

Baca Juga: Yuk! Cek Daftar Harga Motor Yamaha, Ada Mio Terbaru

3. Dual channel ABS

Dual channel ABS ini merupakan fitur keselamatan yang mendukung kegiatan berkendara. Fitur ini berfungsi untuk mencegah kedua roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadal atau hard braking.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini