Masih Baru, Yuk Intip Penampakan Kawasaki Ninja ZX-4R

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 19:09 WIB
Kawasaki merupakan salah satu produsen motor Jepang yang terkenal karena motor sportnya. Produsen motor yang sempat viral di Indonesia dengan produk nya yaitu Kawasaki Ninja ZX-25R ini sedang mempersiapkan motor sport fairing

Kawasaki merupakan salah satu produsen motor Jepang yang terkenal karena motor sportnya. Produsen motor yang sempat viral di Indonesia dengan produk nya yaitu Kawasaki Ninja ZX-25R ini sedang mempersiapkan motor sport fairing

LABVIRAL.COM, Kawasaki merupakan salah satu produsen motor asal Jepang yang terkenal di pasar global karena motor sport buatannya.

Memasuki segmen motor gede/moge, produk tersebut dinamai dengan Kawasaki Ninja ZX-4R. Untuk kalian yang memiliki uang pas-pasan, jangan harap dapat membeli motor ini. Karena jika dilihat dari segi segmennya, maka harga dari Kawasaki Ninja ZX-4R ini akan terbilang mahal bagi sebagian orang.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Baru Kawasaki, Modal 30 Juta Bisa Angkut Kawasaki KLX150L

Penasaran seperti apa sih penampakan dari Kawasaki Ninja ZX-4R ini? Yuk check this out:

1. Mesin

Masuk kebagian mesin, Kawasaki Ninja ZX-4R ini akan menggunakan mesin segaris 400cc DOHC. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan dapur pacu motor sport terbaru istimewa yang didukung empat silinder 16 katup dengan sistem pengabutan injeksi.

Untuk torsi, masih belum ada informasi terkait dengan tenaga yang akan dihasilkan, namun jika kita melihat dari kapasitas mesinnya motor Kawasaki Ninja ZX-4R ini akan menghasilkan performa yang buas. Bahkan batas putaran mesin atau redlinenya akan lebih tinggi dari Ninja ZX-25R yang mencapai 17.000 rpm.

Baca Juga: Geng Motor Sport Kumpul Dulu, Ini Daftar Harga Motor Baru Kawasaki

2. Desain bodi

Untuk rendering atau desain digitalnya, secara keseluruhan motor Kawasaki terbaru ini masih mirip dengan Kawasaki Ninja ZX-25R yaitu mempertahankan garis serba tajam mulai dari lampu depan, fairing, hingga ke bodi belakang.

Namun ada bagian yang berbeda, hal tersebut diliat dari bentuk fairingnya yang dibuat lebih minimalis, dengan kisi-kisi lubang udara yang besar untuk mendinginkan mesin, meskipun sudah dilengkapi radiator atau pendingin cairan.

3. Kaki-kaki

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini