Harga dan Fitur KIA Carens Versi Terbaru, Ini Mobil Keren Banget Sih!

Bonifasius Sedu Beribe
Rabu 22 Maret 2023, 16:53 WIB
Pabrikan otomotif besar asal Korea Selatan, KIA ikut meramaikan segmen MPV pada tahun ini. Pasalnya perusahaan asal negeri Gingseng itu baru saja meluncurkan generasi terbaru dari KIA Carens

Pabrikan otomotif besar asal Korea Selatan, KIA ikut meramaikan segmen MPV pada tahun ini. Pasalnya perusahaan asal negeri Gingseng itu baru saja meluncurkan generasi terbaru dari KIA Carens

LABVIRAL.COM, Mobil Sport Utility Vehicle atau SUV memang banyak digandrungi oleh para pengguna mobil sehingga mobil berjenis Multi Purpose Vehicle atau MPV pun menurun penjualannya. Namun untuk pasar otomotif Indonesia dan India tidak berdampak akan hal tersebut.

Pabrikan otomotif besar asal Korea Selatan, KIA ikut meramaikan segmen MPV pada tahun ini. Pasalnya perusahaan asal negeri Gingseng itu baru saja meluncurkan generasi terbaru dari KIA Carens.

Model tersebut sebelumnya pernah dijual di Indonesia dan mendapatkan respons yang cukup baik dari para konsumennya. Namun, KIA Carens ini pertama kalinya hadir di Negeri Hindustan tersebut.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil KIA Terbaru, Lebih Murah dari Kompatriotnya Hyundai

Desain bodi KIA Carens

Keunikan dari KIA Carens generasi terbaru ini terlihat dari tampilannya, mobil ini lebih condong menyerupai SUV dibandingkan dengan MPV. KIA menyebut, desain tersebut diberi nama dengan recreational vehicle atau RV.

Bagian eksterior nya dilengkapi denganlampu daytime running light atau DRL yang dibuat menyati dengan lampu belok.  Untuk bagian penerangan utama berada dibawahnya. Tampilan khas KIA yakni grille Tiger Nose pun dihilangkan dan digantikan dengan desain ala mobil listrik minimalis dan tertutup.

Bagian bumper depan dibuat besar dan diberikan aksen krom, KIA Carens ini pun dilengkapi dengan layar 8 inci untuk varian terendah dan untuk varian termahal disematkan layar sentuh 10 inci dengan speaker Bose.

Bagian kusi depan pun dapat dibuat hangat maupun sejuk, sedangkan untuk bagian penumpangnya dilengkapi dengan penyaring udara serta atap yang dapat dibuka atau sunroof.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Mobil VW Tiguan Allspace Camping Edition, Buat Kamu Penyuka Nyenja di Tenda

Fitur canggih KIA Carens

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini