Spesifikasi dan Harga Mobil VW Tiguan Allspace Camping Edition, Buat Kamu Penyuka Nyenja di Tenda

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 18 Maret 2023, 10:50 WIB
Mobil VW Tiguan Allspace ini pertama kali diperkenalkan sejak dua tahun lalu dalam pameran GIIAS 2019 lalu ini masuk dalam kategori mobil SUV premium berkonfigurasi tujuh penumpang

Mobil VW Tiguan Allspace ini pertama kali diperkenalkan sejak dua tahun lalu dalam pameran GIIAS 2019 lalu ini masuk dalam kategori mobil SUV premium berkonfigurasi tujuh penumpang

LABVIRAL.COM, Salah satu mobil yang membuat para pencinta kemping melirik ialah VW Tiguan Allspace Camping Edition.  Mobil VW Tiguan Allspace ini pertama kali diperkenalkan sejak dua tahun lalu dalam pameran GIIAS 2019 lalu ini masuk dalam kategori mobil SUV premium berkonfigurasi tujuh penumpang.

Pada ajang GIIAS 2021, PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang merupakan agen pemegang merek (APM) VW di Indonesia pun kembali ikut meramaikan pameran Internasional tersebut dengan membawakan varian terbaru yaitu VW Tiguan Allspace Camping Edition.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap All New Kijang Innova Zenix Hybrid

Penasaran seperti apa sih spesifikasi dari VW Tiguan Allspace Camping Edition ini? Berikut penjelasannya:

1. Desain eksterior

Mobil VW yang terdapat tenda dibagian atasnya ini lebih terlihat seperti camper van dibandingkan dengan mobil SUV.  Memiliki desain lampu depan yang ramping dan compact mobil ini telah menggunakan lampu LED daytime running lights (DRL), dynamic cornering lights, dan grille yang mendapatkan garis chrome yang terintegrasi membuat tampilan lebih elegan.

Selain itu, Dynamic Cornering Lights juga dapat membantu pengemudi untuk mendapatkan hingga 90 persen pencahayaan yang lebih baik berkat sudut sorot lampu yang dapat berputar mengikuti arah kemudi.

Menuju kebagian belakang, desain lampu yang inovatif dan modern berteknologi LED membuat mobil ini sangat unik dan menarik.

Baca Juga: 4 Tips Merawat Rem Cakram Saat Musim Hujan, Gunakan Minyak Rem Sesuai Spesifikasi

2. Desain interior

Bagian dalam interior, VW Tiguan Allspace Camping Edition ini memiliki dashboard yang terfokus pada pengemudi (driver oriented)  hal ini secara aergonomis menghadap ke arah pengemudi yang menjadikan pengemudi dapat secara intuitif mengoperasikan berbagai fungsi di dashboard mobil ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini