Melihat Lagi Spesifikasi Honda ADV150 yang Pernah Jadi Skutik Resmi Sirkuit Mandalika

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 23:48 WIB
Motor Honda ADV150 ini juga akan menjadi kendaraan resmi pada ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan Indonesia yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK), Lombok, Nusa Tenggara Barat

Motor Honda ADV150 ini juga akan menjadi kendaraan resmi pada ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan Indonesia yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK), Lombok, Nusa Tenggara Barat

LABVIRAL.COM, Motor Honda ADV150 pernah menjadi kendaraan resmi pada ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan Indonesia yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK), Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kualitas produk Honda ADV150 yang diproduksi pabrik AHM ini juga diakui dunia seiring tingginya ekspor model ini ke mancanegara dalam bentuk CBU (Completely Build Up) dan CKD (Completely Knock Down), seperti ekspor ke negara Filipina, Malaysia, Thailand, hingga ke benua Amerika di negara Brazil.

Skutik besar ini juga akan menjadi andalan dalam mendukung mobilitas pembalap muda binaan AHM yang akan bertanding dalam gelaran IATC. Penasaran seperti apa penampakan spesifikasi Honda ADV150 ini? Berikut penjelasannya:

Baca Juga: Yang Masih Miskin Jangan Baca! Ini 5 Fakta Motor Honda Gold Wing yang Dibanderol 1,1 M

1. Bodi futuristik

Honda ADV150 ini memiliki desain bodi yang futuristik dan sporty. Hal ini dikarekan oleh aksesoris asli bawaan dari Honda seperti windscreen sticker, front fender sticker, panel step floor, exhaust pip cover, center ruber pad, hand guard dan leg deflector yang meningkatkan kesan gagah saat dikendarai.

2. Mesin tangguh

Baca Juga: Masih Keren di 2023, Intip Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Street Buat Kamu yang Atraktif

Masuk ke bagian mesin, motor ini menggunakan mesin 150cc, berpendingin cairan, yang juga dilengkapi dengan eSP (enhanced Smart Power) sehingga memberikan performa responsive dengan sistem pembakaran injeksi PGM-Fi.

 Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Baca Juga: 5 Fakta Istimewa Motor Trail Honda CRF150L, Harga Rp34 Jutaan Aja

3. Fitur kenyamanan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini