Motor Listrik Sport Rakata NVX8 Nih, Senggol Dong!

Aci
Jumat 24 Maret 2023, 00:33 WIB
Motor listrik Rakata NX8 ini dijual dengan harga Rp54.750.000 on the road Jadetabek (FOTO : Labviral.com/Ica Juniyanti)

Motor listrik Rakata NX8 ini dijual dengan harga Rp54.750.000 on the road Jadetabek (FOTO : Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Motor listrik tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Ya, karena kendaraan listrik memang digadang-gadang akan menjadi kendaraan masa depan. Maka saat ini, banyak masyarakat yang mulai melirik motor bertenaga listrik. Terlebih saat ini, harga bbm juga cukup tinggi.

Ragam jenis motor listrik pun mulai dikeluarkan sederet pabrikan dengan berbagai gaya, jenis sampai dengan spesifikasinya. Salah satu motor listrik yang cukup menarik perhatian ialah motor listrik Rakata NX8.

Baca Juga: Ini Piaggio Ape Electric, Motor Listrik Roda 3 dari Piaggio, Apa Kerennya Ya?

Jika pada umumnya motor listrik yang dirilis berbentuk skuter, Rakata NX8 keluar sebagai motor sport. Salah satu keunikan motor Rakata NX8 ialah memiliki tangki di bagian depan. Ets, ini tentu bukan tangki BMM dong! Tangki depan motor listrik Rakata NX8 ini dibuat sebagai bagasi.

Berikut ini spesifikasi motor listrik Rakata NX8:

Motor ini, memiliki lampu LED berbentuk bulat, tampilan layar LCD speedometer memiliki design sporty dan full digital, agar pengguna lebih mudah membaca lampu indikator. Untuk suspensi, Rakata NX8 memiliki sistem suspensi belakang monoshock, yang akan membuat handling-nya jauh lebih stabil.

Baca Juga: Nggak Perlu Pake Las, Begini Cara Menambal Tangki Motor yang Bocor dengan Mudah!

Pada bagian ban, Rakata NX8 memiliki ban tubles 17, dimana ukurannya cukup besar untuk memudahkan pengendara melakukan manuver di segala jenis medan. Rakata NX8 juga memiliki sadel yang cukup lebar dengan bahan empuk dan nyaman untuk kapasitas penumpang agar lebih luas. Motor listrik Rakata NX8 ini dijual dengan harga Rp54.750.000 on the road Jadetabek. 

Spsesifikasi:

Baterai

72v 50Ah Built-in Lithium ion

Dimensi

2040 x 815 1040

Motor Penggerak

2000w Brushless Rear Motor

Sistem Pengereman

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini