Mengenal Fitur Mini Capsule Realme C55 NFC, Mirip Dynamic Island iPhone 14 Pro?

Yusuf Tirtayasa
Kamis 09 Maret 2023, 23:30 WIB
Fitur Mini Capsule pada Realme C55 NFC. (Sumber: Realme)

Fitur Mini Capsule pada Realme C55 NFC. (Sumber: Realme)

LabViral.com - Realme telah meluncurkan smartphone entry level terbarunya dari keluarga C-Series, yaitu Realme C55 NFC di Indonesia pada Selasa (7/3/2023).

Realme C55 NFC menjagokan fitur unggulan Mini Capsule yang diklaim menjadi yang pertama untuk ponsel Android.

Fitur ini membuat modul kamera selfie dengan desain punch hole bisa diperlebar hingga menyerupai kapsul. Hal itu seperti fitur Dynamic Island milik iPhone 14 Pro.

Ketika ukuran modul kamera selfie diperlebar, fitur akan aktif dan menampilkan beberapa informasi seperti status mengisi daya, baterai penuh dan baterai lemah, penggunaan data dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bocoran Fitur WA: Bisa Bisukan Panggilan dari Nomor Tak Dikenal

Fitur ini juga dapat aktif untuk menunjukkan jumlah langkah yang sudah dilakukan pengguna dalam satu hari. Perusahaan menyatakan fitur tersebut bukanlah software melainkan hardware.

Fitur Mini Capsule rencananya bakal tersedia di jajaran ponsel flagship Realme. Soal harga, Realme C55 NFC dibanderol mulai dari Rp2,5 juta untuk kapasitas memori 6+6GB dan ROM 128GB.

Sementara untuk RAM 8+8GB dengan ROM 256GB dibanderol Rp3 juta. Realme C55 sudah bisa dipesan lewat Flash Sale pada 8-10 Maret di situs Realme dan Shopee. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini