7 Keunggulan Yamaha MT-25, Tampil Gahar dengan 2 Warna Baru

Aci
Sabtu 25 Maret 2023, 11:21 WIB
Ilustrasi Tampilan Baru Yamaha MT-25 (Sumber : yamaha-motor.co.id)

Ilustrasi Tampilan Baru Yamaha MT-25 (Sumber : yamaha-motor.co.id)

LABVIRAL.COM - Bergerak cepat kini Yamaha kembali melakukan penyegaran pada MT-25, dengan warna dan tampilan grafis yang baru kini membuat MT-25 tampil semakin gaahar dan lebih sporty.

Yamaha MT-25 mengusung dua warna yakni Metallic dan Dark Grey. Selain unggul dengan tampilan warna baru, berikut keunggulan dari Yamaha MT-25:

1. Kombinasi Warna Body dan Pelek

Yamaha MT-25 semakin gahar dengan kombinasi warna body dan peleknya. Warna dark grey di kombinasi dengan warna oranye, sedangkan Metallic Blue dikombinasikan dengan pelek berwarna senada dengan bodinya, yakni biru sebagai warna kebanggaan Yamaha.

Baca Juga: Yamaha Mio M3 125 Pengusung konsep Modern, Young dan Sporty

2. Penyegaran Warna Pada Beberapa Bagian

Tidak hanya body dan pelek, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

3. Sebagai sport naked bike primadona di market Tanah Air.

Keunggulannya yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik line up MT Series ini.

Baca Juga: Melihat Yamaha Cygnus GT 125, Si Segar yang Sempat Bikin Geger

4. Mesin Berkapasitas 250 cc Lengkap dengan Pendingin

MT-25 dibekali masih mesin berkapasitas 250 cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan).

5. Berkendara dengan Responsif

Mesin ini di atas kertas dikatakan mampu menyemburkan tenaga maksimal 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

6. Mendukung Gaya Linda dan Agresif

Selain itu, MT-25 masih menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki. Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif.

Baca Juga: Melihat Yamaha Cygnus GT 125, Si Segar yang Sempat Bikin Geger

7. Ban Tubles Bertapak Lebar

Tidak lupa juga MT-25 dilengkapi dengan ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut Meningkatkan kestabilan saat berkendara. MT-25 dibandrol dengan harga Rp 55.460.000 On The Road Jakarta.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini