Yamaha Mio M3 125 Pengusung konsep Modern, Young dan Sporty

Aci
Sabtu 25 Maret 2023, 11:14 WIB
Ilustrasi Motor Yamaha Mio M3 125 Usung konsep Modern, Young dan Sporty (Sumber : New Yamaha/Dok.Yamaha Indonesia)

Ilustrasi Motor Yamaha Mio M3 125 Usung konsep Modern, Young dan Sporty (Sumber : New Yamaha/Dok.Yamaha Indonesia)

LABVIRAL.COM- Motor matic menjadi salah satu alat transportasi modern cara penggunaannya yang simpel sangat memudahkan pengendara, sebab penggunaan motor matic tidak perlu bermain dengan gigi seperti motor lainnya.

Seiring dengan perkembangan jaman motor matic terus berinovasi dari segi mesin sampai dengan designnya. motor matic juga disebut sebagai motornya anak muda, Karena cara penggunaannya yang simpel seperti memahami kebutuhan aktivitas anak muda.

Karena disebut motornya anak muda, design pada motor matic terus berkembang mulai dari warna yang bervariasi, sampai dengan penambahan-penambahan hiasan lainnya.

Baca Juga: Yamaha R15 Dirombak Abis, Berikut Perombakan Perubahannya dari Generasi Sebelumnya

Mendukung Selera anak muda yang terus berkembang Yamaha menghadirkan motor matic modern yaitu Yamaha Mio M3 125.

Yamaha Mio M3 125 hadir dengan sentuhan yang lebih modern, lebih segar, muda, dan trendi. Memang Apa saja yang membuat Yamaha Mio M3 125 disebut modern berikut penjelasannya:

1. Perpaduan Dua Warna

konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna bernuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis.

2. Memiliki Empat Pilihan Warna Hasil Perpaduan

Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Baca Juga: 4 Tips Irit Bensin untuk Motor Yamaha NMAX Saat Perjalanan Jauh

3. Menggunakan Mesin Blue Core 125 cc

Yamaha MIO M3 125 merupakan produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga. Motor ini juga terbukti kuat nanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan.

4. Memiliki Fitur Multi Function Key

Karena telah memiliki multi function keyMotor ini diperuntukkan bagi anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dimana satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Baca Juga: Intip Fitur Yamaha R15M yang Dibekali Fitur Quick Shifter Punya Moge

5. Didukung Eco Indicator

Pengguna Yamaha Mio M3 125 semakin menang banyak, karena sudah didukung adanya Eco Indicator sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Itu adalah lima fitur Yamaha Mio M3 125. Bagaimana apakah lima fitur tersebut sudah sesuai dengan jiwa muda anda?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini