Ban Motor Baru dengan Teknologi Korea, Harga Mulai dari Rp 100 Ribuan Cocok untuk Harian?

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi ban motor dengan merek Ascendo yang menggunakan tekonologi Korea (Sumber : bukalapak.com)

Ilustrasi ban motor dengan merek Ascendo yang menggunakan tekonologi Korea (Sumber : bukalapak.com)

LABVIRAL.COM - Agar performa sepeda motor tetap terjaga, pemilik motor wajib melakukan pengecekan dan perawatan pada komponen-komponen sepeda motor.

Salah satu komponen sepeda motor yang perlu mendapatkan pengecekan dan perawatan adalah ban motor. Pengecekan pada ban motor perlu dilakukan agar pemilik mengetahui kondisi dari ban.

Jika ban motor dirasa sudah aus atau botak, pemilik disarankan untuk segera mengganti ban motor. Karena, ban motor yang botak tentu membuat motor menjadi rawan terpeleset sebab daya cengkram ban yang botak tentu menjadi buruk.

Baca Juga: 2 Motor Baru Suzuki Ternyata CBU dari India, Apa Saja Motor Tersebut?

Bagi pemilik motor yang ingin mengganti ban motornya yang sudah botak, ban motor dengan merek Ascendo bisa menjadi pilihannya.

Ban motor dengan merek Ascendo ini diklaim berteknologi Korea dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Ban Ascendo dengan ukuran ring 14 inci ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan saja.

Mungkin ban dengan merek Ascendo ini masih terdengar asing, tapi ban Ascendo sebenarnya sudah beredar di pasaran cukup lama dan banyak yang menggunakannya.

Ban Ascendo ini memiliki kelebihan tidak mudah retak halus meskipun harganya terbilang cukup murah. Selain itu ban Ascendo juga tidak licin sehingga cocok digunakan untuk jalanan basah atau hujan.

Untuk kekurangannya sendiri, ban Ascendo ini memiliki ukuran yang terbilang lebih kecil dari merek ban lainnya. Misalnya pada ban Ascendo dengan ukuran 90/90-14 ukurannya terasa seperti ban merek lain dengan ukuran 80/90-14.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini