Begini Tampilan Motor Listrik Smoot Suzu yang Mirip Vespa Matic, Tersedia 5 Pilihan Warna

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 15:32 WIB
Ilustrasi motor listrik baru Smoot Suzu mirip Vespa Matic (Sumber : smoot.id)

Ilustrasi motor listrik baru Smoot Suzu mirip Vespa Matic (Sumber : smoot.id)

LABVIRAL.COM - Motor listrik dengan desain yang mirip dengan Vespa Matic, resmi dirilis dengan nama Smoot Suzu oleh pabrikan motor listrik PT Smoot Suzu Indonesia (SMI).

Smoot Suzu sendiri merupakan motor listrik kedua yang dikeluarkan oleh PT Smoot Motor Indonesia (SMI), setelah kehadiran Smoot Tempur Facelift.

5 warna pilihan dari Smoot Suzu (smoot.id)

Kali ini, motor listrik terbaru dari PT Smoot Motor Indonesia (SMI) hadir dengan 5 pilihan warna yaitu, Zuzu Boba (Hitam), Zuzu Vanilla (Putih), Zuzu Bubble Gum (Biru Muda), Zuzu Lemon (Kuning), Zuzu Mint (Tosca).

Pemberian nama pada warna Smoot Suzu ini terkesan unik, nama dari motor listrik ini berkesan seperti rasa dari minuman-minuman kekinian.

Baca Juga: Tips Ampuh Bikin Baterai Motor Listrik Usia Pakainya Makin Panjang

Untuk desain bodi yang digunakan pada motor listrik Smoot Suzu, sekilas terlihat sangat mirip dengan Vespa Matic seri 125 cc seperti, Vespa S 125 i-Get dengan lampu utama sedikit mengotak dan posisi lampu sein depan dibagian bawah.

Pada bagian penerangan Smoot Suzu sudah dilengkapi dengan lampu full LED di bagian headlamp dengan daya 60 watt. Jadi, bagi kalian yang gemar berkendara di malam hari, nggak perlu takut gelap karena lampu Smoot Suzu sangat bisa diandalkan. Panel instrumennya sudah full digital dengan bentuk bulat yang tampak sangat klasik.

Sedangkan untuk bagian penggeraknya, Smoot Suzu menggunakan motor listrik dengan power 1500 Watt yang mampu menempuh jarak hingga 60 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam.

Motor penggerak dari Smoot Suzu ini didukung dengan baterai berkapasitas 64 V / 21,5 Ah dan daya 1,4 kWh.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini