Honda Monkey X Carnival Hadir dengan 99 Unit Saja, Super Limited Edition ?

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 22:53 WIB
Ilustrasi Honda Monkey X Carnival (Sumber : ananmoney.com)

Ilustrasi Honda Monkey X Carnival (Sumber : ananmoney.com)

LABVIRAL.COM - Bagi sebagian besar bikers, pasti sudah tidak asing lagi dengan motor unik dari Honda dengan perawakan motor sport dengan ukuran mini, motor tersebut adalah Honda Monkey yang hadir dengan mesin 125 cc.

Nah, baru- baru ini Honda Monkey kembali hadir dengan edisi terbarunya yang dirilis oleh Honda Thailand dengan jumlah unit yang super limited edition dengan 99 unit saja.

Honda Monkey edisi terbaru ini adalah Honda Monkey X Carnival. Motor ini dijual dengan sebuah paket khusus yang berisikan beberapa item dengan tema yang serupa.

Baca Juga: Honda HR-V Terbaru Meluncur, Ini Update Harga Bekas Model Lamanya

Honda Monkey X Carnival yang baru saja dirilis oleh Honda Thailand ini rupanya terinspirasi dari Honda Baja Motocross yang sangat populer di masanya.

Untuk tampilannya sendiri, Honda Monkey edisi spesial memiliki aura balap off-road dengan tangki yang dibuat berwarna putih dengan grafis Carnival Fuel Tank yang sangat menonjolkan kesan motor off-road.

Dibagian joknya, dilengkapi dengan Carnival Red Seat berwarna merah yang menghadirkan kesan klasik motor-motor adventure edisi lama.

Jika pada edisi standarnya Honda Monkey ini hanya menggunakan lampu bulat untuk penerangan utamanya, untuk edisi Honda Monkey X Carnival ini ditambahkan visor berwarna putih dengan grafis Carnival serta Handguard.

Ilustrasi Serial Number pada Body Honda Monkey X Carnival (ananmoney.com)

Karena motor ini termasuk motor limited edition, Honda juga memberikan sedikit sentuhan pada body dan penutup filter udaranya dengan Serial Number 01-99 untuk menandakan nomor urut motor tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini