Honda Ruckus, Motor Matic Honda dengan Tampilan yang Aneh!

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 23:30 WIB
Ilustrasi Honda Ruckus (Sumber : webbikeworld.com)

Ilustrasi Honda Ruckus (Sumber : webbikeworld.com)

LABVIRAL.COM - Pabrikan motor asal Jepang dengan logo sayap kepak, beberapa waktu lalu meluncurkan motor matic terbarunya.

Motor baru dari Honda ini berbeda dengan motor-motor matic yang sudah mereka produksi sebelumnya, motor baru tersebut bernama Honda Ruckus yang desain dan tampilannya benar-benar aneh.

Yang membuat motor ini terlihat sangat aneh adalah desain bodinya. Mulai dari bagian depan hingga buritannya, motor matic ini sangat berbeda dengan lainnya.

Honda Ruckus dibekali dengan sepasang headlamp berbentuk bulat dengan ukuran yang besar dengan kiblat desain lampunya berdasarkan motor dual purpose.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Honda Dunk, Lebih Irit dari Honda BeAT,

Kemudian pada bodi sampingnya, Honda Ruckus tidak menggunakan bodi plastik seperti umumnya skutik buatan Honda lainnya. Motor baru ini menggunakan bodi Viva yang membuat Honda Ruckus terlihat telanjang.

Kemudian, pada bagian dapur pacunya Honda Ruckus dibekali dengan mesin berkapasitas 50cc yang sudah dilengkapi dengan pendingin bertipe cairan.

Mesin tersebut diklaim sanggup memuntahkan tanga 4,4 dk dan torsi puncak 4,5 Nm. Akselerasi Honda Ruckus sangat mulus dan responsive meskipun menggunakan mesin yang berkapasitas kecil.

Dengan kemampuan Honda Ruckus ini membuatnya sangat cocok digunakan di perkotaan sebagai kendaraan sehari-hari karena sangat irit konsumsi bahan bakarnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini