Tampil Lebih Menawan, Berikut Pilihan Warna Baru Honda PCX 160

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 15:00 WIB
Honda PCX 160 hadir dengan pilihan warna baru (Sumber : astra-honda.com)

Honda PCX 160 hadir dengan pilihan warna baru (Sumber : astra-honda.com)

LABVIRAL.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran warna baru untuk skutik premium andalannya, apalagi kalau bukan Honda PCX 160.

Pilihan warna-warna baru untuk Honda PCX 160 ini memberikan kesan mewah, eksklusif dan semakin memberikan kesan gagah pada skutik premium dari Honda ini.

Warna terbaru yang diberikan pada Honda PCX 160, bertujuan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium Honda di Indonesia dengan tampilan yang mewah dan gagah namun tetap sesuai dengan lifestyle pengendaranya.

Baca Juga: Honda Wave Alpha 2023 Motor Baru Honda yang Iritnya Nggak Ketulungan, Bye-bye SPBU!

Honda PCX 160 kini hadir dengan tipe warna baru bernuansa doff alias matte. Pilihan warna tersebut adalah Royal Matte Blue yang disuguhkan dengan warna biru pada bodi dan kombinasi warna hitam pada bagian bawah.

Baca Juga: Motor Baru Honda CL300 Dirilis, Tampil Garang dengan Gaya Scrambler Retro

Selain Royal Matte Blue sebagai tipe warna baru pada Honda PCX 160, hadir pula warna baru lainnya Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS, dilengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan desain terbarunya.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Honda Dunk, Lebih Irit dari Honda BeAT,

Kemudian, untuk varian ABS, warna terbarunya adalah Imperial Matte Blue yang hadir untuk melengkapi warna Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini