Sarkcyber HC10, Motor Listrik Baru dengan Konsep Mirip Honda ADV 160

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 19:07 WIB
Ilustrasi motor listrik Sarkcyber HC10 (Sumber : quotidianomotori.com)

Ilustrasi motor listrik Sarkcyber HC10 (Sumber : quotidianomotori.com)

LABVIRAL.COM - Perusahaan motor listrik baru Sarkcyber yang bermarkas di Shanghai, China meluncurkan produk terbarunya motor listrik yang bernama Sarkcyber HC10.

Sebagai informasi, Sarkycber sendiri merupakan start up yang didirikan oleh sekelompok mantan teknisi dan insinyur dari Honda.

Motor listrik baru yang bernama Sarkcyber ini memiliki konsep maxi scooter yang saat ini tengah naik daun dan digemari para konsumen sepeda motor.

Baca Juga: Simak Cara Perawatan Motor Listrik Sebelum Membeli

Sekilas, Sarkcyber HC10 ini memiliki tampilan yang mirip dengan big skutik seperti Honda ADV dan Yamaha NMAX yang beredar di Indonesia.

Sarkcyber HC10 dilengkapi dengan fitur-fitur yang khas layaknya skutik kebanyakan seperti, bagasi berukuran besar yang terletak dibawah jok serta port USB untuk pengisian daya gadget saat berkendara.

Motor listrik dengan konsep maxi scooter ini juga sudah dilengkapi dengan panel instrumen layar TFT penuh warna berukuran tujuh inci yang menampilkan berbagai informasi seperti, kecepatan, persentase baterai, jangkauan, dan mode berkendara.

Baca Juga: Motor Listrik Baru dari Yamaha Resmi Dirilis, Desain Mungil Harga Lebih Mahal dari Yamaha Lexi

Sarkcyber HC10 dibekali dengan motor penggerak listrik dengan output daya 18 kilowatt atau sekitar 24 Hp yang membuat motor listrik ini setara dengan skuter matic konvensional kelas 150 cc standar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Naik Gojek Motor Listrik, Tarifnya Berapa?

Minggu 26 Maret 2023, 15:00 WIB
Naik Gojek Motor Listrik, Tarifnya Berapa?
Berita Terkini