Motor Bebek Terbaru dari Honda, Tembus 71,4 Km dengan Seliter Bensin Saja!

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 19:52 WIB
Ilustrasi motor bebek terbaru dari Honda, All New Wave 125i (Sumber : thaihonda.co.th)

Ilustrasi motor bebek terbaru dari Honda, All New Wave 125i (Sumber : thaihonda.co.th)

LABVIRAL.COM - Honda kembali menggemparkan dunia otomotif dengan motor terbarunya berjenis bebek yang konsumsi bahan bakarnya super irit.

Motor bebek baru dari Honda ini bernama All New Honda Wave 125i yang sanggup melaju hingga jarak lebih dari 70 km hanya dengan seliter bensin. Motor baru ini diluncurkan pertama kali di Thailand.

All New Honda Wave 125i memiliki konsep desain yang sporty dengan frame baru dengan tema “Pemimpin yang dipercaya semua orang”.

Baca Juga: Sarkcyber HC10, Motor Listrik Baru dengan Konsep Mirip Honda ADV 160

Honda New Wave 125i hadir dengan  material desain serta teknik penyambungan bodi yang diklaim mampu tahan lebih lama, lebih ringan, mudah dikendalikan serta memiliki tingkat kelincahan yang lebih dari varian sebelumnya.

Panel instrumen pada All New Honda Wave 125i ini merupakan gabungan dari digital dan analog dengan cluster meternya berpanel LED.

Baca Juga: Review Honda Vario 125 Terbaru, Dimana Perbedaannya dengan edisi lama?

Beralih ke bagian sistem penerangannya, motor bebek terbaru dari Honda ini sudah menggunakan lampu depan full LED dengan perpaduan lampu belakang LED baru yang lebih X-clusive.

Untuk bagasinya sendiri, All New Honda Wave 125i ini ternyata dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas yang kapasitasnya bisa mencapai 17 liter atau muat untuk menampung 1 unit helm model full face.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini