Vespa LX 125 Meluncur dengan Tampilan Baru yang lebih Modern!

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 23:21 WIB
Ilustrasi Vespa LX 125 i Get Touring 2022 (FOTO: grandprix.co.th)

Ilustrasi Vespa LX 125 i Get Touring 2022 (FOTO: grandprix.co.th)

LABVIRAL.COM - Vespa kembali menghadirkan skutik retro yang memiliki desain lebih modern dari sebelumnya. Skutik baru tersebut adalah Vespa LX 125 i Get 2022 yang dipasarkan di kelas entry level.

Vespa LX 125 i Get ini memang di desain oleh pabrikan legendaris asal Italia dengan tampilan yang unik, nyaman dikendarai, fleksibel, serta sangat cocok digunakan di jalanan kota.

Kali ini Vespa LX 125 i Get hadir dengan dua varian, Vespa LX 125 I Get yang memiliki pilihan warna, Abu-abu, Hitam, Putih, Merah dan Hijau. Kemudian untuk varian Vespa LX 125 I Get Touring hanya memiliki satu pilihan warna, Matt Sabbia Deserto alias warna pasir.

Baca Juga: Vespa Harap Cemas! Motor Asal Italia Ini Siap Menggempur Pasar Motor Asia Tenggara

Lampu depan pada Vespa LX 125 i Get ini memiliki bentuk bulat dengan lampu model bohlam LED. Kaca spion yang digunakan juga berbentuk bulat sehingga lebih terkesan klasik.

Panel instrumennya berbentuk bulat dengan model analog yang menampilkan level bahan bakar, informasi kecepatan, jarak tempuh, serta penunjuk waktu.

Kaki kaki pada Vespa LX 125 i Get ini menggunakan suspensi shock depan model tunggal yang bekerja dalam dua arah, dan shock belakang tunggal yang dapat disesuaikan dengan 4 tingkatan bobot yang ditopang.

Sedangkan untuk velg depannya berukuran 11 inci yang dibalut ban tubeless ukuran 110/70, velg belakang ukuran 10 inci, ban tubeless ukuran 120/70, serta rem cakram di depan dan tromol belakang.

Baca Juga: Daftar Harga Vespa Terbaru, Ingat Vespa Dior yang Harganya Bikin Orang Miskin Makin Gak Pede?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini