Rekomendasi Motor Anti Hujan Terbaru, Motor Rasa Mobil

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 23:26 WIB
Ilustrasi BMW C1 (Sumber : pinterest.com)

Ilustrasi BMW C1 (Sumber : pinterest.com)

LABVIRAL.COM - Saat musim hujan, sebagian besar pengendara motor pasti mengeluh karena mereka harus ribet mengenakan jas hujan saat perjalanan.

Tapi, saat ini pengendara motor bisa tenang karena di Indonesia sudah hadir motor anti hujan yang dijamin melindungi pengendara motor dari air hujan saat berkendara.

Motor anti hujan ini merupakan sebuah inovasi di bidang otomotif dimana sepeda motor namun memiliki fitur anti hujan layaknya mobil. Selain anti hujan, motor satu ini juga lebih praktis dan nyaman sebab ukurannya yang mini.

Berikut ini daftar motor anti hujan yang LabViral.com rekomendasikan.

1. Adiva AD3-400

Rekomendasi pertama ada sepeda motor anti hujan dengan nama Adiva AD3-400. Motor anti hujan ini sementara masih dipasarkan di Malaysia, namun tidak menutup kemungkinan motor ini akan masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Cara Merawat Rem Cakram Motor di Musim Hujan, Antisipasi Jalan Licin

Adiva AD3-400 memiliki desain yang unik dengan 3 roda, 2 didepan dan 1 dibelakang. Selain itu, Adiva AD3-400 ini dilengkapi dengan fitur atap yang bisa melindungi pengendara dari panas dan hujan.

Untuk mesinnya sendiri, motor anti hujan asal Malaysia ini menggendong mesin berkapasitas 399cc yang dibanderol dengan harga RM38 ribu hingga RM40 ribuan atau setara dengan Rp 98 juta hingga Rp 130 jutaan.

2. BMW C1

Rekomendasi selanjutnya ada produk dari BMW Motorrad yang bernama BMW C1. Motor anti hujan ini merupakan buatan pabrikan jerman yang dilengkapi dengan atap yang mampu melindungi hujan dan panas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini