Motor Sport Bergaya Retro dengan Mesin 125cc Resmi Dirilis Keeway, Begini Penampakannya

Ananta
Senin 27 Maret 2023, 00:15 WIB
Ilustrasi Keeway SR 125 (Sumber : keeway-india.com)

Ilustrasi Keeway SR 125 (Sumber : keeway-india.com)

LABVIRAL.COM - Pabrikan sepeda motor asal Tiongkok dengan merek dagang Keeway resmi merilis salah satu sepeda motor sport bermesin 125cc dengan gaya scrambler. Motor ini dipasarkan pada segmen entry-level dengan fitur-fitur terbaru yang siap memanjakan penggunanya di Negara India.

Dikutip dari rideapart.com, motor bergaya scrambler yang masuk dalam segmen entry level ini hadir dengan nama Keeway SR 125.

Motor retro ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 14,5L khas motor sport klasik dengan model tear drop yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu merah, hitam dan putih.

Sementara itu pada bagian joknya menggunakan model single-piece yang dibalut kulit berwarna coklat.  

Baca Juga: Energica Ego+ Motor Listrik Asal Italia yang Menyandang Gelar Tercepat di Dunia Hingga 2022

Headlamp, stoplamp, hingga lampu sein  yang disematkan pada Keeway SR 125 ini berbentuk bulat khas layaknya desain motor retro dengan bohlam halogen.

Motor ini menggunakan sasi model downtube tunggal dan dilengkapi dengan suspensi depan model teleskopik. Sedangkan suspensi belakangnya menggunakan model ganda yang dapat disesuaikan.

Baca Juga: 3 Motor 2 Tak Legendaris yang Kecepatannya Nggak Normal!

Keeway SR 125 ini dibekali dengan mesin yang hanya berkapasitas 125 cc, meskipun masuk dalam kategori motor sport, mesinnya terbilang sangat kecil. Namun, mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,7 hp dan torsi puncak 8,2 Nm dan disalurkan dengan transmisi 5 kecepatan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini