4 Tips Modifikasi Kaki-kaki Motor bagi Pemula

Andi Syafriadi
Senin 27 Maret 2023, 06:44 WIB
Illustrasi Modifikasi Motor

Illustrasi Modifikasi Motor

LABVIRAL.COM - Modifikasi kaki-kaki motor memiliki efek yang banyak terhadap motor kamu. modifikasi yang dilakukan dapat berpengaruh pada handling, manuver, bahkan bisa berpengaruh pada speednya. 

Jika salah dalam penerapannya modifikasi yang kamu lakukan akan menjadikan motor kamu bergetar tidak keruan. Tentunya itu menjadikan berkendara tidak nyaman.

Kaki-kaki tentu saja meliputi roda, suspensi, dan komponen lainnya. Komponen itulah kunci yang membuat kamu berkendara dengan nyaman dan tentunya aman. Sebaiknya, telitilah sebelum kamu membeli part aftermarket untuk modifikasi kaki-kaki meskipun hanya modifikasi sederhana saja.

Baca Juga: 4 Akibat Suka Gonta-ganti Sampo, Bisa Merugikan Rambut dan Kulit Kepala

Karena banyaknya merek dagang spare part modifikasi yang abal-abal atau dengan kualitas yang buruk, jangan sekali-sekali berani membeli part yang berkualitas buruk untuk modifikasi yang akan kamu lakukan.

Karena dengan kualitas part yang buruk ini akan berpengaruh pada laju motor kamu, namun bisa diabaikan untuk kenyamanan berkendara jika hanya untuk kepentingan mempercantik penampilan saja.

Beginilah tips untuk modifikasi kaki-kaki motor yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu para pecinta modifikasi.

Baca Juga: 5 Konsep Modifikasi Motor Klasik yang Bikin Mata Melotot!

1.Jangan memakai aksesori kualitas buruk 

Hindari penggunaan aksesori atau part dengan kualitas yang buruk jika ingin modifikasi kaki-kaki untuk digunakanan sehari-hari. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini