5 Tips Modifikasi Motor Agar Lebih Keren, Buat yang Mau Modif Sendiri

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 18:54 WIB
Melakukan modifikasi motor adalah sebuah hobi yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Hal ini dilakukan agar motor yang dimiliki bisa tampil lebih menarik saat dikendarai.

Melakukan modifikasi motor adalah sebuah hobi yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Hal ini dilakukan agar motor yang dimiliki bisa tampil lebih menarik saat dikendarai.

LABVIRAL.COM, Melakukan modifikasi motor adalah sebuah hobi yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Hal ini dilakukan agar motor yang dimiliki bisa tampil lebih menarik saat dikendarai. Tidak hanya asal-asalan saja, untuk mendapatkan hasil maksimal Anda harus mengikuti Tips Modifikasi Motor yang tepat.

Agar bisa memodifikasi motor sendiri, Anda harus mengetahui beberapa hal penting yang harus dipersiapkan sebelum memulai untuk mengeksekusinya. Berikut Tips Modifikasi Motor agar tampil lebih keren dan kece.

Tampilan modifikasi motor yang keren dapat membuat pengendara terlihat lebih elegan saat mengendarainya. Dalam melakukan modifikasi motor ini sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan konsep modifikasi motor yang sederhana.

Baca Juga: Jangan Modifikasi Motor Seperti Ini Jika Ingin Selamat!

Meski sederhana, tapi modifikasi motor tersebut harus tetap terlihat elegan dan stylish. Maka dari itu, Anda bisa menggunakan beberapa jenis aksesori modifikasi motor sebagai berikut:

1. Mengganti rem cakram

Tips selanjutnya, Anda bisa mengganti rem cakram motor dengan yang lebih pakem. Tawaran rem dengan variasi tampilan yang beragam dan kualitas bagus akan sangat tepat dipasang di motor Anda karena menawarkan pengereman yang lebih baik dari standarnya.

2. Gunakan velg variasi

Mengganti velg asli dengan yang bervariasi serta sesuai dengan ukuran ban dan tampilan motor akan membuat motor Anda terlihat lebih keren dan elegan. Namun meski variatif, usahakan velg tersebut tetap memenuhi standar keamanan ya.

Baca Juga: 5 Ide Modifikasi Motor Nyeleneh, Unik dan Gokil

3. Ganti spakbor depan dan belakang

Jika melepas spakbor motor bisa menjadi hal yang berbahaya, lain halnya dengan menggantinya dengan yang lebih bervariasi. Untuk menambah penampilan motor lebih sporty, Anda bisa mengganti spakbor depan atau belakang dengan lebih variatif sesuai dengan jenis dan kondisi motor.

4. Mengganti filter udara

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini