5 Ide Modifikasi Motor Nyeleneh, Unik dan Gokil

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 18:12 WIB
Memodifikasi motor banyak dilakukan agar sepeda motor terlihat lebih bagus baik dari segi mesin maupun desain motor.

Memodifikasi motor banyak dilakukan agar sepeda motor terlihat lebih bagus baik dari segi mesin maupun desain motor.

LABVIRAL.COM, Memodifikasi motor banyak dilakukan agar sepeda motor terlihat lebih bagus baik dari segi mesin maupun desain motor. Pada dasarnya modifikasi motor mempunyai ketentuan atau batasan untuk memodifikasinya sehingga tidak meninggalkan esensi dari motor tersebut.

Namun tak jarang juga ada orang yang memodifikasinya dengan gaya yang nyleneh atau asal-asalan. Begitupula motor yang dimodifikasi juga sangat beragam, nah bagi kalian yang penasaran ini dia 5 Gaya modifikasi motor nyeleneh.

Baca Juga: Perbedaan Modifikasi dan Kustomisasi pada Motor, Jangan Tertukar Ya!

1. Motor Vega roda segitiga

Mengganti ban motor memang sudah biasa dilakukan, namun bagaimana jika roda motor yang pada umumnya berbentuk bundar diganti dengan bentuk segitiga dan persegi? Potrait roda sepeda anti mainstream ini juga cukup viral di social media loh.

Baca Juga: Cara Modifikasi Motor Anti Razia, Mau Tahu?

2. Supra x NMax

Modifikasi sepeda motor nyeleneh berikutnya adalah gabungan dari motor Supra dan NMax. Pada Bagian depan motor terlihat seperti Yamaha NMax, namun bagian belakangnya berupa motor supra, modifikasi ini juga sering dijadikan meme dan sempat viral karena kenyelenehan modifikasi motor tersebut.

Baca Juga: Daftar Aturan Modifikasi yang Dilarang Polisi, Cek Deh!

3. Motor Astrea 800 Supercub panjang

Modifikasi nyeleneh berikutnya adalah motor dengan body dan tempat duduk yang panjang atau bisa dibilang seperti limosin. Foto motor astrea 800 supercub berwarna biru yang disulap menjadi limosin ini juga sempat viral di social media dan berhasill membuat netizen heran dan tertawa karena modifikasi nyeleneh motor supra yang satu ini.

4. Motor dengan knalpot raksasa

Modifikasi motor gila selanjutnya adalah motor dengan knalpot raksasa. Melihat bentuknya saja pasti sudah bikin heran dan jengkel, tidak dipungkiri pasti banyak orang yang merasa terganggu, dan marah ketika mendengar suara knalpot motor yang sangat keras, atau biasa disebut knalpot brong, selain mengeluarkan suara yang keras knalpot ini juga tak jarang mengeluarkan asap hitam yang bau dan mencemari udara sekitar.

5. Motor dengan roda mini

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini