2 Varian Commando 961 2023 Resmi Dirilis Norton

Ananta
Senin 27 Maret 2023, 16:34 WIB
Ilustrasi Norton 961 2023 (Sumber : nortonmotorcycles.com)

Ilustrasi Norton 961 2023 (Sumber : nortonmotorcycles.com)

LABVIRAL.COM - Pabrikan motor legendaris asal Inggris, merilis motor terbarunya yang dengan tema “Same Icon Different Standart”. Motor baru yang dirilis Norton ini merupakan hasil reinkarnasi motor buatannya yang memiliki ciri khas tradisional motor Inggris.

Norton tetap mempertahankan gaya klasiknya pada motor barunya ini hanya saja tetap memberikan pembaruan di beberapa sektor.

Dikutip dari rideapart.com, Christian Gladwell selaku Chief Commercial Office Of Norton Motorcycles mengatakan jika Commando memiliki pengaruh yang kuat bagi Norton.

Baca Juga: Spesifikasi Yamaha YZ250X, Motor Trail Special Engine 2-Stroke Khusus Kompetisi

Norton Commando adalah merek itu sendiri, mempengaruhi budaya populer selama beberapa dekade. Sekarang, di era baru Norton Motorcycles, kami dengan bangga meluncurkan Commando yang dibangun ulang untuk Sport dan Café Racer yang lebih terbatas,” ujar Christian Gladwell.

Nah, untuk motor baru dari Norton sendiri, memiliki nama Commando 961 2023 yang hadir dengan 2 varian, yaitu varian Sport dan varian Café Racer.

Pada varian Commando 961 Sport, Norton memberikan kenyamanan lebih dengan stang yang lebih tinggi dan jok penumpang optional.

Sedangkan pada varian Commando 961 Café Racer, Norton menyajikan motor barunya dengan desain yang terinspirasi dari style Caféracer tahun 1960.

Baca Juga: BMW CE 04 Resmi Dirilis, Skuter Listrik Harga Rp 380 Juta Desain Super Sangar!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini