Seperti Sang Kakak Creta, Mesin Hyundai Stargazer Bisa Nyala Pakai HP

Ananta
Selasa 28 Maret 2023, 13:23 WIB
Teknologi Bluelink di Creta dan Hyundai Stargazer bikin kunci kontak jadi makin kuno (Sumber : RODANESIA.COM)

Teknologi Bluelink di Creta dan Hyundai Stargazer bikin kunci kontak jadi makin kuno (Sumber : RODANESIA.COM)

LABVIRAL.COM - Teknologi Hyundai Stargazer bikin kunci kontak jadi makin kuno. Karena, mesin Hyundai Stargazer bisa dihidupkan pakai handphone. Sebelumnya, aplikasi Bluelink sudah disematkan pada sang kakak, Hyundai Creta.

Bonar Pakpahan, Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan "Ini adalah salah satu fitur dari teknologi Bluelink di Hyundai Stargazer,".

Bluelink merupakan teknologi konektivitas yang membuat pemilik Hyundai Stargazer bisa terhubung dengan mobilnya setiap saat melalui handphone miliknya. Dengan Bluelink, pemilik Hyundai Stargazer bisa mengakses sejumlah fitur canggih dan informasi penting mobil melalui smartphone. Serta, kamu bisa terhubung dengan layanan call center Hyundai 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat.

Baca Juga: Motor Mini Pesaing Baru Honda Monkey, Harganya Lebih Mahal dari PCX!

Saat ini Bluelink hanya bisa dinikmati di Hyundai Stargazer tipe Trend, Style dan Prime. Salah satu fitur di Bluelink Hyundai Stargazer adalah fungsi remote. Dengan fungsi remote di Bluelink bisa menggunakan handphone untuk menyalakan mesin. Mengatur suhu AC Climate Control, lampu depan dan membunyikan klakson.

"Pemilik Hyundai Stargazer bisa menyalakan mesin atau AC mobil dari mana saja selama ada koneksi internet," terang Bonar. 

Untuk menyalakan mesin Hyundai Stargazer pakai handphone, caranya sangat mudah. Syarat utamanya adalah semua pintu mobil tertutup dan terkunci dengan rapat. 

"Kalau ada satu saja yang terbuka, maka nggak akan bisa," lanjut Bonar. 

Baca Juga: Mengenal Masing-masing Fungsi (P-R-N-D-S-L) pada Tuas Transmisi Mobil Matic

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini