6 Game Simulator di HP Untuk Belajar Menyetir Mobil

Yusuf Tirtayasa
Selasa 28 Maret 2023, 15:44 WIB
Pexels.com (Sumber : AC mobil ternyata bisa jadi tempat berkembangbiak bakteri berbahaya.)

Pexels.com (Sumber : AC mobil ternyata bisa jadi tempat berkembangbiak bakteri berbahaya.)

LabViral.com - Sebelum memulai untuk belajar menyetir mobil, ada baiknya belajar menggunakan simulator. Tidak harus menggunakan alat canggih seperti komputer mahal, kini simulasi menyetir bisa menggunakan HP, lho.

Belajar teknik dasar menyetir mobil dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan yakni menggunakan game simulator di HP.

Di zaman yang sudah serba smartphone, sudah banyak beredar game-game yang menyuguhkan pengalaman berkendara.  Dari sekian banyakan yang beredar, kamu bisa memilih enam game di bawah ini.

1. Dr Driving

Game pertama yang patut di coba untuk belajar menyetir mobil adalah Dr Driving. Pada game ini, pemain ditantang untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi alias SIM.

Game Dr Driving terdiri dari beberapa tes yang memiliki tingkat kesulitan masing-masing. Mulai dari tingkat yang mudah hingga paling sulit.

Di salah satu stage game ini, ada tes memarkir mobil dan dibatasi waktu yang sudah ditentukan. Selain itu, pemain juga akan ditantang untuk menyalip mobil lain dengan cara yang baik serta masih banyak lagi fitur lainnya.

Baca Juga: Cara Nyetir Mobil Matic di Turunan Curam, Kuncinya Jangan Panik!

2. Driving School

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini