Motor Listrik Model Sport Volta Patriot X, Begini Spesifikasinya

Ananta
Selasa 28 Maret 2023, 19:44 WIB
Ilustrasi Volta Patriot X (Sumber : instagram.com/officialvolta.id)

Ilustrasi Volta Patriot X (Sumber : instagram.com/officialvolta.id)

LABVIRAL.COM - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang lalu. Produsen motor listrik Volta memperkenalkan produk terbarunya motor listrik model sport yang bernama Volta Patriot X.

Motor listrik sport Volta Patriot X ini sebenarnya hanya sekedar eksibisi dan belum dijual untuk umum karena baru masih dalam proses menunggu uji tipe.

Setelah pengujian selesai dilakukan barulah motor ini dijual secara retail. Di IIMS 2022, Volta baru menerima inden untuk motor listrik sport ini.

Baca Juga: Hyundai Luncurkan Saingan Alphard, Ini Spesifikasinya

Jika motor listrik jenis trail dari Volta yang bernama Volta Godam akan dijual terbatas, maka untuk motor listrik sport Volta Patriot X akan dijual secara retail seperti motor listrik volta yang lainnya.

Secara tampilan motor listrik sport ini masih memiliki bentuk body yang sama dengan motor listrik pada umumnya yang menggunakan mesin motor konvensional.

Lampu depan Volta Patriot X ini  model segi enam sedikit mirip dengan bentuk lampu depan KTM Duke. Kemudian kaki-kakinya kekar dengan suspensi depan upside down. Rem depan pakai cakram model kembar, rem belakang ABS. Pelek depan belakang ukuran 17 inci, ban depan profil 120/70 dan belakang 180/50 sehingga terlihat besar.

Baca Juga: Begini Penampakan Motor Listrik United T1800 Lengkap dengan Spesifikasinya

Meskipun motor sport bermesin listrik ini tidak menggunakan BBM, namun tangki di bagian depan tetap tersedia. Meskipun tangkinya tidak digunakan untuk menampung BBM namun bentuknya masih tetap keren dengan lekukan di setiap bagian yang sangat pas dengan bodynya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini