Perbedaan Motor Listrik Segway N90C dengan N100 yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli!

Ananta
Selasa 28 Maret 2023, 19:51 WIB
Ilustrasi Segway N90C dan Segway N100 (Sumber : rodanesia)

Ilustrasi Segway N90C dan Segway N100 (Sumber : rodanesia)

LABVRAL.COM- Dari empat motor listrik yang diperkenalkan Segway dalam GIIAS 2022, dua diantaranya adalah Segway N90C dan N100.

Kedua motor listrik tersebut memiliki selisih harga sekitar Rp 7 jutaan. Untuk Segway N90C ini dibanderol dengan harga Rp 27 juta dan Segway N100 dibanderol dengan harga yang lebih mahal Rp 34 juta, semua harga yang tertera tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Segway N90C dan N100 merupakan motor listrik yang didatangkan ke Indonesia dengan cara CBU dari Tiongkok.

Kedua tipe motor ini terlihat sama persis dengan detail dan build quality yang rapi dan solid. Dari teknologi hingga fitur-fitur yang digunakan pada kedua motor listrik ini juga hampir sama persis.

Baca Juga: Berikut Ini Harga dan Spesifikasi 5 Varian Motor Trail dari Viar, Pecinta Trabas Wajib Tahu!

Penggunaan lampu full LED, rem cakram di kedua roda, cruise control, panel instrumen digital yang bisa dihubungkan dengan smartphone, juga terdapat pada kedua motor listrik ini.

Segway N series, sudah bisa dinyalakan dan dimatikan menggunakan kartu smart card berkat adanya sistem NFC yang membuatnya terlihat semakin canggih.

Yang membuat perbedaan antara Segway N90C dengan N100 terletak pada spesifikasi motor penggerak dan jenis baterai yang digunakannya. Motor penggerak N90C menggunakan spek 1.200 W, sedangkan pada N100 spek motor penggeraknya 1.500 W.

Baca Juga: Motor Listrik Model Sport Volta Patriot X, Begini Spesifikasinya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini